Proses Pelayanan Registrasi Ulang Penerimaan Mahasiswa Baru IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Selasa (23/07/2019)

IAIN Syekh Nurjati Cirebon hari ini menggelar registrasi ulang penerimaan mahasiswa baru tahun 2019. Pelaksanaan registrasi ulang ini dikoordinir oleh Bagian Akademik dan Kemahasiswaan yang bertempat di Gedung A Lantai 1 Rektorat IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Selasa, (23/07/2019).

Registrasi ulang ini merupakan tahapan lanjutan bagi calon mahasiswa yang telah dinyatakan lulus UM-PTKIN 2019 di Lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Antrian Peserta Registrasi Ulang Penerimaan Mahasiswa Baru IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Selasa (23/07/2019)

Pelaksanaan registrasi ulang penerimaan mahasiswa baru ini dibuka dari tanggal 23 – 29 Juli 2019. Dokumen registrasi ulang yang harus disiapkan yaitu bukti setoran bayar Uang Kuliah Tunggal (UKT), Fotocopy Ijazah dan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) / Surat Keterangan Lulus (SKL) dilegalisir, Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas / Dokter Pemerintah, Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepala Sekolah atau Kepolisian dan Surat Pernyataan Siap Mengikuti Seluruh Program Pembelajaran dan Tata Tertib Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Calon mahasiswa yang telah melakukan seluruh prosedur registrasi ulang berhak mengikuti kegiatan Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) pada 18 – 22 Agustus 2019. Informasi selanjutnya terkait penerimaan mahasiswa baru akan disampaikan secara online melalui web www.syekhnurjati.ac.id .

Antrian Peserta Registrasi Ulang Penerimaan Mahasiswa Baru IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Selasa (23/07/2019)

Bagikan ini: