Antusiasme ditandai dengan antrian para ASN untuk absen finger print di dihari pertama kerja di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Antusiasme ditandai dengan antrian para ASN untuk absen manual di dihari pertama kerja di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Terhitung dari tanggal 3 hingga 7 Juni 2019 adalah waktu yang ditetapkan pemerintah untuk libur Hari Raya Idul Fitri. Semangat ASN (Aparatur Sipil Negara) pada hari pertama pasca libur hari raya Idul Fitri di lingkungan IAIN Syeh Nurjati Cirebon. Antusiasme ditandai dengan antrian para ASN di depan mesin pencatat kehadiran dan absen manual. Antrian tersebut menjadi bukti bahwa selain mengikuti kebijakan yang ditetapkan, mereka juga mencintai pekerjaannya. Sehingga pemerintah/instansi tak perlu meragukan integritas para ASN karena mereka selalu siap diandalkan dalam menyelesaikan tugas-tugasnya. Mulai hari ini ASN kembali mengabdi kepada Negeri. Libur hari raya idul fitri tidak mengurangi rasa tanggung jawab yang besar untuk menjadikan Indonesia lebih baik. Senin (10/06).

Bagikan ini: