Jajaran Satlantas Polres Cirebon Kota ikut mengamankan kegiatan sunatan masal 2019 memperingati hut kota cirebon ke 650 sekaligus mensosialisasikan Operasi Zebra Lodaya 2019. Jum’at (25/10)

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon terpilih menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan Khitanan Masal 2019 dalam rangka memperingati hut kota cirebon yang ke 650 dengan tema ” Sunatan Ceria Bhakti Untuk Negeri” yang dilaksanakan hari ini jum’at 25 Oktober 2019 di halaman kampus setempat, dan dihadiri unsur TNI-Polri guna mengamankan kegiatan tersebut. AKBP Roland Ronaldy (Kapolres Cirebon Kota) beserta jajarannya sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut dimuai, beliau meninjau tempat kegiatan dilaksanakan dan disambut langsung oleh Dr. H. Sumanta Hasyim, M.Ag (Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon) berserta jajarannya di ruang kerjanya. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Yayasan Peduli Anak Bangsa, Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, IAIN SNJ Cirebon dan Pemerintah Daerah Kota Cirebon. Jum’at (25/10)

Jajaran Satlantas Polres Cirebon Kota sejak pagi sudah menyambut para peserta sunatan massal di halaman kampus IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Polwan cantik ini berpakaian lengkap dengan ditemani sebuah boneka berpakain polisi sambil mensosialisasikan Operasi Zebra Lodaya 2019. Penampilan yang nyentrik dan menarik dari para Polwan ini, membuat banyak peserta sunatan massal dan orang tua mengabadikan moment menarik tersebut melalui telepon selulernya masing-masing. Sebelum itu, para Polantas Polwan ini juga melakukan sosialisasi kepada seluruh orang tua peserta sunatan massal dan tamu undungan, terkait Operasi Zebra Lodaya 2019. Mereka di atas panggung dengan membawa pamplet bertulisan himbauan berlalu lintas benar dan baik, juga mendapat sambutan hangat dari seluruh peserta dan orang tua.

Kami bangga dengan Satlantas Polres Cirebon Kota yang cepat tanggap dan humanis dalam menyampaikan sejumlah materi tentang berlalu lintas. Kami semua senang mengikutinya,” ujar Sunandar, salah satu orang tua dari peserta sunatan massal.

Keterlibatan humas IAIN SNJ Cirebon pada kegiatan ini juga terlihat sibuk, termasuk pihak TNI dan pihak lainnya, demikian juga dengan pihak kepolisian yang terus mengatur kelancaran lalu lintas di depan Kampus IAIN SNJ Cirebon. (din)

Bagikan ini: