Upacara Pelepasan KKN Tematik Posdaya dan Gerakan Nasional Revolusi Mental IAIN Syekh Nurjati Cirebon Tahun 2017

Rabu, 5 Juli 2017, Lembaba Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat  (LPPM) IAIN Syekh Nurjati Cirebon, menyelenggarakan upacara Pelepasan Mahasiswa  Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Posdaya Berbasis Masjid dan Gerakan Nasional Revolusi Mental. Upacara yang di gelar di halaman rektorat ini diikuti ratusan mahasiswa dari perwakilan masing-masing kelompok. Upacara di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan di akhiri dengan penyerahan fasilitas dan spanduk  KKN secara simbolis oleh Dr. H. Sumanta,M.Ag (Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon) kepada perwalikan peserta Kordinator Kecamatan (Korcam) dari 9 Kecamatan di Kabupaten Cirebon dan di tutup dengan Doa.

Peserta Kulian Kerja Nyata (KKN) Tematik Posdaya dan Gerakan Nasional Revolusi Mental, sedang mengikuti upacara pelepasan di halaman Rektorat IAIN Syekh Nurjati Cirebon (5/7)

Dr. H. Wawan Ahmad Ridwan, M.Ag (Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) memberikan pengarahan kepada peserta  Kulian Kerja Nyata (KKN)  di halaman Rektorat IAIN Syekh Nurjati Cirebon (5/7)
Penyerahan fasilitas dan spanduk  KKN secara simbolis kepada peserta KKN  oleh Dr. H. Sumanta,M.Ag (Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon) di halaman Rektorat IAIN Syekh Nurjati Cirebon (5/7)
Foto bersama Pimpinan dengan peserta KKN di halaman Rektorat IAIN Syekh Nurjati Cirebon (5/7)