Alumni IAIN SNJ Cirebon Sukses Berkarir di TNI

Alumni IAIN Syekh Nurjati Cirebon Harry foto bersama Dr. Arief Rachman, M.Pd dan H Mustofa, M.Ag dosennya saat mengunjungi FUAD IAIN Syekh Nurjati Cirebon tempat dimana ia menimba ilmu. Rabu (18/12)

Humas IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Salah satu alumni Jurusan Akidah dan Filsafat Islam (AFI), Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN SNJ Cirebon sukses berkarir di TNI. Dia adalah Letda Harry yang berhasil mengharumkan nama baik almamaternya. Kesuksesannya tak membuatnya lupa dengan kampus yang sudah menggemblengnya selama 4 tahun, dan bergelut dengan berbagai disiplin ilmu pengetahuan. Hingga Harry sukses menyandang gelar Sarjana Agama (S.Ag) di IAIN Syekh Nurjati Cirebon.  Rabu (18/12)

Harry bersama pembinaanya, sengaja datang ke kampus IAIN SNJ Cirebon untuk bersilaturrahmi. Kedatangan Harry pun disambut gembira oleh civitas akademika IAIN SNJ Cirebon, salah satunya oleh Ketua Jurusan AFI, H Mustofa MAg, didampingi Humas IAIN SNJ Cirebon. Dalam silaturrahmi tersebut banyak hal yang diperbincangkan. Tampak suasana keakraban dan kekeluargaan dirasakan pada pertemuan tersebut. Bak mengenang seperti dulu ketika masih kuliah dan menjadi mahasiswa. Untuk diketahui, Harry sendiri lulus di TNI AD tahun 2019. Perwira muda berpangkat Letnan Dua (Letda) ini, saat ini tengah melanjutkan kembali pendidikannya. Harry dalam pesannya banyak memberikan motivasi bagi adik-adik tingkatnya. Usai bersilaturrahmi, Letda Harry pun berpamitan dengan pihak kampus, untuk kembali bertugas. “Ini adalah salah satu motivasi besar bagi kami, dan kami ingin sukses seperti Pak Harry,” kata Ardan, mahasiswa IAIN SNJ Cirebon, usai mengikuti acar silaturrahmi tersebut.

Bagikan ini: