Evereunion (EDSA)

Foto bersama Dr. Nuryana, M.Pd (Wadek III) didampingi staff dan dosen menghadiri kegiatan kegiatan everlasting dan reuni dengan tema “EVEREUNION 2019” di Aula Gedung IAIN Islamic Center (ICC).

English Department Students Association (EDSA The State Institute for Islamic Studies (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon menggelar kegiatan everlasting dan reuni dengan tema “EVEREUNION 2019” di Aula Gedung IAIN Islamic Center (ICC). Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memperingati hari ulang tahun jurusan dan mempererat tali silaturahmi warga Tadris Bahasa Inggris (TBI). Kegiatan dihadiri Dr. H. Ilman Nafi’a, M.Ag (Warek III), Dr. Nuryana, M.Pd (Wadek III), Sumadi, M.Hum (Kajur TBI), Farouk Imam A. (Dosen TBI), Siti Luruh Ayu, M.Pd, Perwakilan SEMA, Perwakilan Dema, dan Perwakilan Ormawa, kegitan dihadiri sekitar 150 peserta. Sebagai penanggung jawab kegiatan Putri Levia Septi . Jum’at (29/03).

Sambutan Dr. Nuryana, M.Pd (Wadek III) pada kegiatan everlasting dan reuni dengan tema “EVEREUNION 2019” di Aula Gedung IAIN Islamic Center (ICC).
Sumadi, M.Hum (Kajur TBI) menyampaikan sambutannya pada kegiatan everlasting dan reuni dengan tema “EVEREUNION 2019” di Aula Gedung IAIN Islamic Center (ICC).
Pertunjukan seni tari oleh mahasiswa F-ITK pada kegiatan everlasting dan reuni dengan tema “EVEREUNION 2019” di Aula Gedung IAIN Islamic Center (ICC).
Pertunjukan oleh mahasiswa F-ITK pada kegiatan everlasting dan reuni dengan tema “EVEREUNION 2019” di Aula Gedung IAIN Islamic Center (ICC).

 

Bagikan ini: