Peresmian DayCare IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Sunarini, M.Kom (Kepala Biro AUAK) didampingi pejabat kampus setempat, dosen dan tamu undangan seperti perwakilan orang tua anak dan bank mitra IAIN yakni bank mandiri.

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon secara resmi melauncing atau meresmikan DayCare IAIN Syekh Nurjati Cirebon sebagai salah satu bentuk pelayanan, pengabdian baik kepada sivitas akademika IAIN Syekh Nurjati Cirebon maupun kepada masyarakat sekitar. Kegiatan tersebut diresmikan langsung oleh Ir. Sunarini, M.Kom (Kepala Biro AUAK) didampingi Drs. Imron Rosyadi, MM (Koordinator), Hasyim, S.E (Kepala P2B) dan  pejabat kampus setempat, dosen dan tamu undangan seperti perwakilan orang tua anak dan bank mitra IAIN yakni bank mandiri.

Ir. Sunarini, M.Kom (Kepala Biro AUAK) dalam sambutannya menyampaikan beliau berharap semakin memberikan banyak manfaat kepada sivitas akademika dan masyarakat sekitar. Contohnya seperti dosen atau guru yang mempunyai anak-anak bisa menitipkan putra-putrinya dan juga masyarakat sekitar agar bisa bekerja dengan nyaman. “Dengan adanya daycare ini biasa memberikan kemudahan baik dari pihak internal maupun external, bagi dosen-dosen muda yang mempunyai putra-putri bisa bekerja nyaman dengan menitipkan ke daycare ini “.

Beliau berharap dengan adanya DayCare bisa menjadi laboratorium mahasiswa PIAUD selain mereka menerima ilmu pada perkuliahan, mereka bisa praktek langsung pada DayCare sebagai ilmu terapan atau sebagai laboratoriumnya. “Karna kita mempunyai prodi PIAUD ini bisa menjadi salah satu media/sarana bagi mahasiswa selain menerima ilmu dari perkuliahan bisa praktek langsung yang bisa diterapkan didalam kesehariannya atau bisa kita sebut laboratoriumnya”.

Bagikan ini: