Stadium General (Kuliah Umum)

Himpunan Mahasiswa Jurusan (MHJ) Tadris Bahasa Indonesia Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (F-ITK) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar kegiatan Stadium General dengan Tema “Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Indonesia”  di gedung SBSN Lantai 4. Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah menumbuhkan rasa cinta dan bangga pada bahasa indonesia. Sebagai tamu undangan dan sekaligus narasumber Drs. Sutejo, M.Hum (Kepala Badan bahasa Provinsi Jawa Barat) Kegiatan dibuka oleh Dr. Ilman Nafi’a, M.Ag. (Dekan F-ITK) dan sebagai penanggung jawab kegiatan Dra. Tati Sri Uswati, M.Pd., kegiatan dihadiri sekitar 120 peserta. Selasa. (15-05-18).

Sambutan Dr. Ilman Nafi’a, M.Ag. (Dekan F-ITK) pada kegiatan Stadium General dengan Tema “Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Indonesia”.

Narasumber Drs. Sutejo, M.Hum (Kepala Badan bahasa Provinsi Jawa Barat) memberikan materi pada kegiatan Stadium General dengan Tema “Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Indonesia”.
Sambutan Dra. Tati Sri Uswati, M.Pd (Ketua Jurusan sekaligus ketua kegiatan) kegiatan Stadium General dengan Tema “Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Indonesia”.
Pembacaan puisi oleh perwakilan mahasiswa jurusan Tadris Bahasa Indonesia pada kegiatan Stadium General dengan Tema “Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Indonesia”.
Pertunjukan tari oleh perwakilan mahasiswa jurusan Tadris Bahasa Indonesia pada kegiatan Stadium General dengan Tema “Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Indonesia”.
Bagikan ini: