Toheri, M.Pd (Narasumber), didampingi Dr. Kartimi, M.Pd (Kepala LPM) menyampaikan strategi penyusunan revisi borang pada kegiatan tersebut di ruang senat gedung rektorat lt.2. Senin (13/01)

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon menggelar kegiatan  Penetapan Agenda Revisi dan Submit Borang 7 Standar bertempat di ruang senat lt.2 gedung rektorat. Kegiatan tersebut dijadwalkan diikuti  43 peserta yang terdiri dari Dekan dan Wadek (FITK dan FUAD), Kajur, Sekjur (MPI,TIPS, TMTK, TBIO, IAT, ILHA, TBING), Gugus Mutu dan wakil dosen per jurusan. Selaku narasumber Toheri, M.Pd dan sebagai ketua pelaksana Dr. Kartimi, M.Pd (Kepala LPM). Senin (13/01)

Dr. Kartimi, M.Pd (Kepala LPM) dalam sambutannya mengharapkan kepada Tim Penyusun Borang dapat menyelesaikan revisi boring dan submit ke sapto paling lambat bulan februari tahun 2020 minggu ketiga. Tim LPM siap mendampingi prodi dari penyusunan revisi sampai kepada submit ke sapto.

Sementara itu Toheri, M.Pd selaku narasumber menyampaikan strategi penyusunan revisi borang meliputi data kuantitatif (excel), data borang IIIa, LED dan borang IIIb (pdf). Setelah itu masing-masing tim borang prodi menargetkan target submit yaitu T-IPS (minggu ke 4 januari), MPI, T-BING, T-MTK, IAT (minggu ke 2 Februari), T-BIO (Minggu ke 1 Februari) dan ILHA (minggu ke 3 Februari), kemudian masing-masing tim penyusun borang prodi berkumpul dan mulai berdiskusi untuk mulai merevisi borang.

Bagikan ini: