Kunjungan IAIN Bangka Belitung ke IAIN Cirebon

Kunjugan IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung ke IAIN Syekh Nurjati Cirebon dalam rangka Penguatan Peran Kelembagaan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung bertempat di lingkungan Fakultas Syariah dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon menerima kunjungan dari IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung yakni Dr. H. Iskandar , S.Ag., M.Hum (Dekan Fakultas FSEI), Dr. Rahmat Ilyas, S.Sos.I., M.S.I (Wadek I FSEI) dan Dr. Hendra Cipta, S.H.I., M.S.I (Wadek II FSEI). Rombongan disambut langsung oleh Dr. Kartimi, M.Pd (Warek II selaku PLT Dekan Syariah), Prof. Dr. Aan Jaelani, M.Ag (Dekan FEBI) didampingi unsur pimpinan (Wadek , Kajur dan Sekjur) dan Ir. Sunarini, M.Kom (Kepala Biro AUAK). Kegiatan tersebut dalam rangka Penguatan Peran Kelembagaan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung bertempat di lingkungan Fakultas Syariah dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Rabu, (03/08/22).

Rombongan IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung  sisambut langsung oleh Dekan Fakultas Syariah dan unsur pimpinan di fakultas setempat.

Dalam kesempatan tersebut Dr. H. Iskandar , S.Ag., M.Hum (Dekan Fakultas FSEI), beliau menyampaikan banyak terima kasih atas sambutannya dan beliau menyampaikan tujuannya yakni pengutan kelembagaan dalam mengembangkan kampus. IAIN Bangka Belitung mendapat dua prodi baru yaitu Hukum Ekonomi Syariah dan Pariwisaya Syariah dari situlah maka dari itu beliau melihat bahwa IAIN Syekh Nurjati Cirebon sudah memiliki jurusan yang sama maka dari itu  berharap bisa berkolaborasi dengan IAIN Syekh Nurjati Cirebon guna mendapatkan berbagai informasi dengan profil lulusan kedepan . “Nah dari situ kita melihat bahwa yang sudah ready dan berjalan dengan baik adalah IAIN Syekh Nurjati Cirebon”.

 

 

Bagikan ini: