Sertijab, Upgrading Kepengurusan dan FGD (HIMASOS)

Peserta pelantikan pengurus HIMASOS periode 2020/2021 dan kepengurusan HIMASOS periode 2018/2019 hadir dalam acara pelantikan di gedung ICC IAIN Syekh Nurjati CIrebon.
Himpunan Mahasiswa Sosial (HIMASOS) Intitut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon menyelenggarakan Sertijab, Upgrading Kepengurusan dan Focus Group Discusion (FGD) bertempat di gedung Islamic Center Cirebon (ICC) IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota kepengurusan baru tahun 2020/2021 dan pengurus lama periode 2018/2019. Kegiatan dihadiri oleh Nuryana, M.Pd (Kajur IPS), perwakilan DEMA FITK dan tamu undangan. Selasa (18/02).

Kajur IPS Bpk. Nuryana, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan tersebut dan beliau berharap agar kepengurusan yang baru dapat meneruskan program-program sukses yang telah dijalankan oleh kepengurusan sebelumnya, dan juga beliau berterima kasih kepada keperngurusan sebelumnya. Dalam sambutannya beliau juga mengapresiasi kepada HIMASOS yang terpilih menjadi tuan rumah Rakernas universitas-universitas di Indonesia yang rencananya bulan April 2020 mendatang.
Ketua Umum HIMASOS IAIN SNJ Cirebon terpilih  periode 2020-2021, Diki Hadiyanto juga menyampaikan, Rakernas ini akan dibantu persiapannya oleh HIMASOS, karena menjadi salah satu bagian dari sekian program HIMASOS yang hari ini akan dibahas, termasuk materi keorganisasian. “Selain kegiatan bakti sosial dan semarak ramadhan, program besar kami lainnya adalah HIMASOS akan membantu Aliansi Mahasiswa IPS dalam kegiatan Rekernas yang dihadiri oleh universitas-universitas di Indonesia yang rencananya bertempat di kampus IAIN SNJ Cirebon pada April 2020 mendatang.”  Diki menjelaskan, khusus pada kegiatan Sertijab dan Upgrading, pihaknya sengaja mengambil tema “Meningkatkan Spirit Kaderisasi dalam Menguatkan Peran Organisasi yang Integritas, Solidaritas dan Berkualitas”. Tema ini kata Diki, untuk menyiasati perkembangan jaman yang membuat aktivitas organisasi di perkuliahan semakin kurangnya integritas dan kesadaran yang tidak totalitas.
Bagikan ini: