Bidikmisi Piriode 2017

Sub Bagian Kemahasiswaan dan Alumni IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar kegiatan Bidik Misi Periode 2017 dengan tema kegiatan “Bidikmisi 2017 IAIN Syekh Nurjati Cirebon”, kegiatan dikhususkan untuk mahasiswa yang menerima Biaya Pendidikan Mahasiswa Miskin Berprestasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan didua tempat, Grafika Cikole dan UIN Sunan Gunung Jati Bandung. Kegiatan yang diikuti oleh 125 peserta Bidikmisi 2017 pada tanggal 15-16 Agustus didampingi oleh Dr. H. Farihin Nur, M.Pd (Warek III), Dra. Oon (Kabag Akademik, kemahasiswaan dan Alumni), Dodi Dahwana Putra, S.E.I., M.B.A  (Kasubbag Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni) beserta jajarannya.

Hari Pertama

Kunjungan ke Grafika Cikole (Bandung).

Peserta Bidikmisi 2017 IAIN Syekh Nurjati Cirebon berangakat dari kampus tercinta menuju Grafika Cikole (Bandung), sebelum sampai di cikole rombongan Bidikmisi 2017 singgah di masjid untuk melakukan ibadah sholat subuh berjamaah dan sarapan pagi, sebelum sarapan pagi peserta diberi pengarahan oleh pendamping seputar kegiatan yang akan dilaksanakan dan tidak lupa agar selalu berdo’a agar kegiatan berjalan dengan sukses, sekitar pukul tujuh rombongan meneruskan perjalanan ke Grafika Cikole. Sesampainya di Grafika Cikole (Bandung), rombongan langsung menuju tempat outbond, pada kegiatan outbond peserta Bidikmisi 2017 diberikan pengarahan oleh petugas seputar permainan dan diberikan permainan-permainan yang menekankan kepada kerja tim agar melatih peserta tentang karakter building.

 

Foto bersama peserta bidikmisi2017 pada kegiatan Bidik Misi Periode 2017 dengan tema kegiatan “Bidikmisi 2017 IAIN Syekh Nurjati Cirebon” di pintu masuk kegiatan outbond Grafika Cikole, Bandung.

Dr. H. Farihin Nur, M.Pd (Warek III) memberikan pengarahan dan memimpin do’a sebelum berangkat menuju Grafika Cikole (Bandung) dan UIN Bandung pada kegiatan Bidik Misi Periode 2017 dengan tema kegiatan “Bidikmisi 2017 IAIN Syekh Nurjati Cirebon”  di halaman rektorat.
Peserta Bidikmisi 2017 didampingi instruktur kegiatan mendapatkan karakter building pada kegiatan outbond dengan bermain beberapa permainan kelompok dimana masing masing kelompok berkompetisi dengan kelompok lain mencapai satu tujuan permainnan yang diperankan.
Salah satu permainan yang menekankan kepada kerjama tim untuk menuju satu tujuan pada kegiatan Bidik Misi Periode 2017 dengan tema kegiatan “Bidikmisi 2017 IAIN Syekh Nurjati Cirebon”.
Drs. H. Akso, M.Pd ( Kepala Biro AUAK) diselasela kegiatan outbond memberikan motivasi kepada peserta bidikmisi 2017 kegiatan Bidik Misi Periode 2017 dengan tema kegiatan “Bidikmisi 2017 IAIN Syekh Nurjati Cirebon”.
Training motivasi diberikan oleh motivator kepada peserta bidikmisi 2017 pada kegiatan Bidik Misi Periode 2017 dengan tema kegiatan “Bidikmisi 2017 IAIN Syekh Nurjati Cirebon”.
Foto bersama peserta bidikmisi periode 2017 di depan hotel Narima Bandung pada kegiatan Bidik Misi Periode 2017 dengan tema kegiatan “Bidikmisi 2017 IAIN Syekh Nurjati Cirebon”.
Bagikan ini: