Dibuka 11 Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) IAIN Syekh Nurjati Cirebon Tahun Anggaran 2021

Kementerian Agama Republik Indonesia berdasarkan Peraturan Menteri PANRB Republik Indonesia Nomor 27 Tahun 2021 tentang Pengadaan Pegawai Negeri Sipil dan Keputusan Menteri PANRB Republik Indonesia Nomor 993 Tahun 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Agama Tahun 2021.

Dalam hal ini IAIN Syekh Nurjati Cirebon sebagai salah satu satuan kerja yang mendapatkan alokasi formasi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia, memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama Republik Indonesia satuan kerja IAIN Syekh Nurjati Cirebon Tahun Anggaran 2021.

Pada tahun 2021 ini, IAIN Syekh Nurjati Cirebon mendapatkan jatah formasi sebanyak 11 formasi yang terdiri dari 3 formasi untuk Calon Tenaga Kependidikan dan 8 formasi untuk Calon Tenaga Pendidik/Dosen, dengan rincian formasi sebagai berikut :

 

 

 

Pengumuman lengkap secara keseluruhan tentang pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2021 yang mencakup : I). Satuan Kerja yang Mendapatkan Alokasi Formasi; II). Rincian Jabatan, Kualifikasi Pendidikan dan Jumlah Alokasi Formasi; III). Kriteria Pelamar; IV). Persyaratan; V). Tata Cara Pendaftaran dan Dokumen Persyaratan; VI). Jadwal Pelaksanaan Seleksi; VII) Tahapan Seleksi; VIII). Sistem Seleksi. Dapat di unduh melalui link berikut :

https://casn.kemenag.go.id/

atau

https://www.kemenag.go.id/archive/pengumuman-pelaksanaan-seleksi-calon-pengawai-negeri-sipil–cpns–kementerian-agama-tahun-anggaran-2021

Periode pendaftaran di mulai tanggal 7 s.d 21 Juli 2021. Bagi anda yang ingin mendaftar bisa masuk melalui portal SSCASN berikut :

https://sscasn.bkn.go.id/

Dan bagi pelamar perlu memperhatikan alur pendaftaran dan mempersiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran, selengkapnya bisa di lihat dalam Buku Petunjuk Pendaftaran Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara, bisa di unduh melalui link berikut :

BUKU PETUNJUK PENDAFTARAN SELEKSI CPNS SISTEM SELEKSI CALON APARATUR SIPIL NEGARA TAHUN 2021

Sedangkan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi tanggal 28 s.d. 29 Juli 2021. Peserta yang dinyatakan lulus administrasi selanjutnya harus melewati tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Hj. Siti Yayah Nurhidayah

Bagikan ini: