GenBi Goes to Campus (GenBi)

Launcing beasiswa Bank Indonesia oleh Abdul Majid Ikram (Pembina GenBi Nasional,Kepala Bank Indonesia) pada kegiatan GenBi Goes to Campus.
Dr. H. Sumanta Hasyim, M.Pd (Rektor ), Dr. H. Farihin, M.Pd (WarekIII), Dody Dahwana Putra, S.E.I., M.AB (Kasubbag Kemahasiswaan dan Alumni) beserta jajarannya menghadiri acara GenBi Goes to Campus.

Generasi Baru Indonesia (GenBi) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar kegiatan dengan tema Genbi Goes to Campus di Gedung Pascasrjana Lt.3. Kegiatan diikuti mahasiswa yang mengikuti program beasiswa dari Bank Indonesia sekitar 300 peserta. Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk mengenalkan beasiswa Bank Indonesia kepada mahasiswa calon penerima beasiswa dari Bank Indonesia semester IV dan VI,  Sebagai pemateri  Abdul Majid Ikram (Pembina GenBi Nasional,Kepala Bank Indonesia), dalam kegiatan kali ini disampaikan tentang kebangsentralan  oleh Pembina GenBi serta launching beasiswa Bank Indonesia. Kegiatan dihadiri Dr. H. Sumanta Hasyim, M.Pd (Rektor ), Dr. H. Farihin, M.Pd (WarekIII), Dody Dahwana Putra, S.E.I., M.AB (Kasubbag Kemahasiswaan dan Alumni) beserta jajarannya.

Pertunjukan seni tari oleh anak-anak GenBi untuk menyambut kedatangan Abdul Majid Ikram (Pembina GenBi Nasional,Kepala Bank Indonesia) dan unsur Pimbinan IAIN SYekh Nurjati Cirebon pada kegiatan GenBi Goes to Campus.
Pemaparan materi oleh Abdul Majid Ikram (Pembina GenBi Nasional,Kepala Bank Indonesia) pada kegiatan GenBi Goes to Campus.
Foto bersama pada kegiatan GenBi Goes to Campus.

 

Bagikan ini: