Halal bi Halal IAIN Cirebon Tahun 2022 Pasca Idul Fitri 1443 H

Halal bi Halal Sivitas Akademika IAIN SYekh Nurjati Cirebon

Pasca Idul Fitri 1443 H, IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengadakan kegiatan halal bihalal yang melibatkan seluruh unsur civtias akademika IAIN Syekh Nurjati Cirebon, mulai dari Rektorat, Dekanat, Kajur, dosen, staf, OB, Satpam, dan seluruh mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Kegiatan yang diselenggarakan di halaman depan gedung Ma’had IAIN Cirebon tersebut bertemakan Sucikan hati, erat silaturahmi pasca Pandemi. Kamis (12/5/2022).

Menurut Ketua SEMA IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Rifki Fadhilah, bahwa tema tersebut bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antar seluruh sivitas akademika IAIN Syekh Nurjati Cirebon, di mana harus terbangun saling memberikan maaf, terlebih masih terasa nuansa idul Fitri, agar kedepannya bisa terus berprogres bersama menuju kemajuan lembaga. “Ya, inti dari acara halal bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh sivitas akademika IAIN Syekh Nurjati Cirebon”. 
Beliau menjelaskan, halal bi Halal akbar ini baru pertama kali diselenggarakan oleh IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang mana diinisiasi oleh ORMAWA IAIN Syekh Nurjati Cirebon. “ari kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antar seluruh sivitas akademika IAIN Syekh Nurjati Cirebon, dan semakin semangat untuk terus memajukan lembaga dari berbagai sisi dan bidang“.
Sementara itu, di tempat kegiatan, acara dimulai dengan sejumlah penampilan mahasiswa melalui sejumlah UKM, seperti FK3 dan lainnya. Sehingga membuat acara halal bihalal semakin meraih ukhuwahnya dan semakin meriah.
Bagikan ini: