IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengajak Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada disekitar kampus untuk menjaga ketertiban umum.

Hal tersebut tertuang dalam diskusi umum, Humas IAIN Cirebon bekerja sama dengan Sat Binmas Polres Cirebon Kota, yang  dihadiri para PKL, dan juga awak media di Gedung Bahasa Arab Lt.2  Senin, (10/17)

Turut hadir Sat Binmas Polres Cirebon Kota, IPDA Sukrim, Ketua PKL Kota Cirebon, Suhendi Hidayat, SH  dan perwakilan  Media Nurdin.

Kasubbag Humas IAIN Mohamad  Arifin, M.Pd.I  mengatakan diskusi yang diadakan agar bisa menjadi titik koordinasi antara pihak kampus dengan para PKL yang berada di sekitar kampus IAIN SNJ Cirebon.

“Setelah diijinkan berjualan, kami mengajak para PKL menjaga ketertiban umum. Misalnya untuk tidak menutup akses masuk ke dalam kampus. Ini sebagai salah satu langkah koordinasi dan komunikasi,” ujar Arifin

Sementara itu, Ketua PKL Kota Cirebon, Suhendi Hidayat, SH mengatakan saat ini PKL yang berada di sekitar kampus IAIN sudah terjalin komunikasi yang baik dengan Kasubbag Humas IAIN Cirebon (Mohamad Arifin, M.Pd.I) , sehingga dirinya yakin apa yang menjadi keinginan dari pihak kampus bisa berjalan kontinyu. “Ini kan sudah terjalin, kedepan saya yakin bisa lebih menjaga ketertiban umum,” singkatnya.

Muhamad Arifin,M.Pd.I (Kasubbab Humas IAIN Cirebon) memberikan sambutan dan membuka kegiatan Diskusi Umum, di Gedung Bahasa Arab Lt. 2 Senin, (10/17)

IPDA M.Sukrim (Sat Binmas Polres Cirebon Kota) Menyampaikan materi dan Arahan kepada peserta Diskusi Umum di Gedung Bahasa Arab Lt. 2 Senin, (10/17)
Suhendi Hidayat, SH (Ketua PKL Kota Cirebon) Menyampaikan materi dan Arahan kepada peserta Diskusi Umum di Gedung Bahasa Arab Lt. 2 Senin, (10/17)
Interaksi Peserta Dikusi Umum (Perwakilan Satuan Keamanan IAIN Cirebon) dengan para pemateri di Gedung Bahasa Arab Lt. 2 Senin, (10/17)
Interaksi Peserta Dikusi Umum (Perwakilan Pedagang Kaki Lima) dengan para pemateri di Gedung Bahasa Arab Lt. 2 Senin, (10/17)
Foto bersama usai kegiatan Diskusi Umum dari kiri Suhendi Hidayat, SH (Ketual PKL Kota Cirebon) IPDA M. Sukrim (Sat Binmas Polres Cirebon Kota) Mohamad Arifin, M. Pd.I (Kasubbag Humas IAIN Cirebon) Nurdin (Perwakilan Media)
Bagikan ini: