Kunjungan Kerja ke Wakil Bupati Kabupaten Cirebon Tahun 2016

Rabu, 23 Maret 2016  Dr. H. Adib, M. Ag (Warek II) dan Dr. H. Farihin, M.Pd (Warek III)  IAIN Syekh Nurjati Cirebon didampingi Dr. Sugianto, SH., MH dan Mohamad Arifin, M. Pd.I (Kasubbag Humas dan Publikasi) dalam kunjungan kerja ke Wakil Bupati Kab. Cirebon. dalam rangka Pengembangan IAIN Syekh Nurjati Cirebon untuk menjadi Universitas Islam Negeri (UIN). H. Tasiya Soemadi (Wabup) menyambut baik tentang adanya  rencana pengembangan IAIN menuju UIN di Wilayah Kabupaten Cirebon, menurut beliau sudah waktunya IAIN berubah status naik menjadi UIN karena IAIN Syekh Nurjati Cirebon merupakan  Perguruan Tinggi Islam Negeri satu-satunya di Wilyah III Cirebon yang mana ketika berubah status menjadi UIN maka akan ada banyak varian Jurusan Tadris (umum)  disamping Jurusan yang berlatarbelakang Islami. Akan dimungkin kalau di Wilayah Kabupaten Cirebon ada PTIN maka masyarakat tidak perlu jauh-jauh dalam menempuh jenjang pendidikan S1, S2 dan S3  sampai ke luar kota Cirebon.  H. Tasiya Soemadi (Wakil Bupati) juga siap berkomitmen dan membantu rencana  perubahan status IAIN menjadi UIN yaitu dengan upaya penyediaan lahan (tanah)di Wilayah Kabupaten Cirebon, guna pembangunan kampus II sebagai salah satu instrumen pendukung perubahan status tersebut.

Foto bersama Dr. H. Adib, M. Ag , Dr. H. Farihin, M. Pd., H. Tasiya Soemadi dan Dr. Sugianto, SH., MH. Usai dialog dalam acara kunjungan kerja.
Foto bersama Dr. H. Adib, M. Ag , Dr. H. Farihin, M. Pd., H. Tasiya Soemadi dan Dr. Sugianto, SH., MH. usai dialog dalam acara kunjungan kerja Di ruang kerja Wakil Bupati Cirebon.

Dialog antara H. Yasiya Soemadi (Wabup) beserta Dr. H. Adib, M. Ag., Dr. H. Farihin, M.Pd., Dr. Sugianto, SH., MH di ruang kerja beliau.
Dialog antara H. Yasiya Soemadi (Wabup) beserta Dr. H. Adib, M. Ag., Dr. H. Farihin, M.Pd., Dr. Sugianto, SH., MH di ruang kerja beliau.
H. Tasiya Soemadi (Wabup) mendukung pebuh upaya perubahan status IAIN menjadi UIN di Wilayah Kabupaten Cirebon.
H. Tasiya Soemadi (Wabup) mendukung penuh upaya perubahan status IAIN menjadi UIN di Wilayah Kabupaten Cirebon.
Dr. Sugianto, SH., MH selaku mediator dalam acara dialog Wabup dengan para Warek IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Dr. Sugianto, SH., MH selaku mediator dalam acara dialog Wabup dengan para Warek IAIN Syekh Nurjati Cirebon dalam acara kunjungan kerja dalam upaya perubahan status IAIN menjadi UIN.
Bagikan ini: