MASSTA (Musyawarah Anggota Sanggar Seni Teater Awal) IAIN Syekh Nurjati Cirebon

MASSTA (Musyawarah Anggota Sanggar Seni Teater Awal) IAIN Syekh Nurjati Cirebon  mengadakan kegiatan rutin setiap akhir tahun. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan puncak dalam kalender kegiatan tahun 2017,(Rabu, 27/12).  Pengurus MASSTA menyelenggarakan pergantian pengurus (pemilihan ketua umum baru) serta melaporkan pertanggung jawaban selama satu periode.

Kegiatan ini berlangsung di  Gedung Bahasa Arab Lantai II Fakultas Ilmu Tarbiah dan Keguruan dan sekitar halaman rektorat, kegiatan tersebut dihadiri oleh tamu undangan : Dewan Kehormatan SSTAC dan Dewan Pendiri SSTAC. Penanggung jawab kegiatan : Pengurus, Ketua umum, Sekretaris Umum, dan Bendahara Umum MASSTA  IAIN Syekh Nurjati Cirebon periode 2017.

Tujuan kegiatan tersebut adalah melakukan pergantian pengurus MASSTA, laporan kepengurusan selama satu periode, dan mengevalusai kegiatan yang telah dilakukan dalam kalender kegiatan untuk kegiatan dalam periode selanjutnya.

Laporan Ketua Pelaksana (Fajaruddin) kepada Warek III (Dr. H. Farihin, M.Pd) dalam acara MASSTA di halaman rektorat,(27/12).

Dr. H. Farihin, M.Pd (Wakil Rektor III) memeberikan sambutan dalam acara MASSTA di halaman rektorat, (27/12).

Salah satu rangkaian acara ceremonial MASSTA IAIN Syekh Nurjati Cirebon di depan gedung rektorat, rabu (27/12).

 

Bagikan ini: