Di umumkan kepada seluruh Mahasiswa S1 IAIN Syekh Nurjati Cirebon telah dibuka Program Bantuan Biaya Pendidikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2017 dengan ketentuan sebagai berikut:
PERSYARATAN KHUSUS
- Surat Permohonan Mahasiswa kepada pimpinan Perguruan Tinggi format bisa diunduh di Sini.
- Melampirkan foto copy KTP, KTP Orang Tua, Kartu Keluarga (KK), Jawa Barat.
- Foto Copy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan Pas foto 3×4 @ 2 Lembar
- Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM Asli) dari Kelurahan atau Desa,Khusus untuk yang tidak mampu
- Rekap SPP dari Bagian Keuangan.
- Melampirkan surat pernyataan sedang tidak menerima beasiswa dari pihak manapun, format bisa diunduh di Sini.
- Foto Copy Kartu Hasil Studi (KHS/IP) Semester Terakhir.
- Surat Rekomendasi dari Ketua Jurusan (Asli), format bisa diunduh di Sini.
- Foto Copy Sertifikat Lulus Al Qur’an yang dilegalisir PPTQ.
- Surat Keterangan Sehat dari Dokter Rumah Sakit / Puskesmas
- Mengisi Formulir Pendataan Beasiswa, format bisa diunduh di Sini.
- Surat Berkelakuaan Baik dan Tidak Melanggar tata tertib dari Wakil Dekan III (ASLI), format bisa di unduh di Sini.
- Foto Copy Sertifikat, Piagam Penghargaan atau Bukti Prestasi lainnya
- Biodata Mahasiswa Calon Penerima Beasiswa, Format bisa di unduh di Sini.
- Daftar Riwayat Hidup, format bisa di unduh di Sini.
- Album Fhoto, format bisa di unduh di Sini.
- Semua berkas di foto copy rangkap 2 dengan menggunakan kertas HVS ukuran F4 dan dimasukkan dalam map warna Kuning (diberi Nama, NIM, Jurusan, No HP)
- Berkas yang sudah diserahkan tidak bisa diambil kembali.
- Akreditasi Jurusan Minimal B.
Pendaftaran secara online di std.syekhnurjati.ac.id atau std.iaincirebon.ac.id mulai tanggal 05 s/d 07 Juni 2017 di Bagian Akademik dan Kemahasiswaan. Bagi mahasiswa yang berkasnya tidak lengkap secara otomatis tidak diusulkan sebagai calon penerima beasiswa.