SEMINAR NASIONAL : “Metode Menghafal Al-Qur’an di Era Milenial”

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (F-ITK) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar Seminar Nasional dengan tema ” Metode Menghafal Al-Qur’an di Era Milenial” di gedung pascasarjana lt.3 (tiga). Senin, (07-05-18).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Dr. H. Sumanta, M.Ag (Rektor), dalam sambutannya beliau mengapresiasi dan berharap dengan adanya Seminar Nasional ini kita bisa meningkatkan standar pemahaman terhadap Al-Qur’an (bacaan dan hafalan) disetiap fakultas yang ada terutama mahasiswa yang mengikuti beasiswa bidik misi. Narasumber pada seminar nasional tersebut adalah Prof. Dr. K.H. Ahsin Sakho Muhammad, M.A. (Penasehat Yayasan Karantina Tahfidz Al-Quran Nasional, Pengasuh Pondok Pesantren Daar Al-Quran, Arjawinangun, Cirebon, Dosen PTIQ dan IIQ Jakarta).

Sambutan Dr. H. Sumanta, M.Ag (Rektor) pada Kegiatan Seminar Nasional dengan tema “Metode Menghafal Al-Qur’an di Era Milenial”.

Narasumber Prof. Dr. K.H. Ahsin Sakho Muhammad, M.A. sedang menyampaikan materi pada Seminar Nasional dengan tema “Metode Menghafal Al-Qur’an di Era Milenial”.
Peserta seminar dan tamu undangan yang  hadir pada Seminar Nasional dengan tema “Metode Menghafal Al-Qur’an di Era Milenial”.
Civitas Akademika foto bersama narasumber pada Seminar Nasional dengan tema “Metode Menghafal Al-Qur’an di Era Milenial”.
Bagikan ini: