Sosialisasi E-journal Internasional

Kamis,03 Maret 2016 Bagian Umum dan HUMAS bekerja sama dengan Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon dengan menghadirkan Narasumber yang berkompeten dibidangnya yakni Wandi Purnama (Eksekutif Account) dari i-Group yang bergerak dibidang Elektornik Journal Internasional, Dr. Mahrus, M. Ag (Kepala Perpustakaan), Drs. Imron Rosyadi, MM (Kabag Umum dan HUMAS) beserta Mohamad Arifin, M. Pd.I selaku Kasubbag Humas dan Publikasi tujuan kegiatan ini dilaksanakan guna mencari informasi tentang tata cara pengadaan dan berlangganan e-Journal Internasional yang akan diadakan oleh IAIN Syekh Nurjati Cirebon guna Peningkatan Mutu Kelembagaan dalam melayani Civitas Academika IAIN Syekh Nurjati Cirebon khususnya Peningkatan Mutu Keilmuan Dosen dan Mahasiswa.

Dekan FUAD Dr. Hajam, M. Ag bserta Kepala Perpustakaan IAIN Syekh NUrjati Cirebon mendampingi Narasumber Wandi Purnama dalam acara sosialisasi e-Journal Internasional.
Dekan FUAD Dr. Hajam, M. Ag beserta Kepala Perpustakaan IAIN Syekh NUrjati Cirebon mendampingi Narasumber Wandi Purnama (Eksekutif Account) i-Group dalam acara sosialisasi e-Journal Internasional.

Peserta sosialisasi e-Joutnal Internasional dengan serius mendengarkan pemaparan materi dari Narasumber
Peserta sosialisasi e-Joutnal Internasional dengan serius mendengarkan pemaparan materi dari Narasumber.
Oxford
Oxford Islamic Studies Online salah satu produk dari e-Journal Internasional i-Group.
Bagikan ini: