UIN Bandung Pererat Silaturrahmi Kekeluargaan dengan IAIN Cirebon

Foto bersama: Tim Tenis lapangan IAIN Syekh Nurjati Cirebon bersama UIN Sunan Gunung Jati Bandung

CIREBON,- UIN Sunan Gunung Djati Bandung tingkatkan silaturrahmi kelembagaan dengan IAIN Syekh Nurjati Cirebon melalui olahraga tenis lapang, di lapangan tenis Bima Kota Cirebon, Minggu, 24/11/2019.

H. Yana Sutiana salah satu Dosen  UIN Bandung menjelaskan bahwa kedatangannya bersama tim  ke IAIN Cirebon melainkan untuk silaturrahmi kelembagaan melalui olahraga tenis lapang.

“Silaturrahmi ini sudah berlangsung sejak lama, kadang dari IAIN Cirebon main ke UIN Bandung, sekarang dari UIN Bandung main ke IAIN Cirebon dan ini sudah ke sekian kalinya menjalin silaturrahmi melalui olahraga” ungkap H. Yana.

Pertandingan persahabatan Tenis lapangan antara IAIN Syekh Nurjati Cirebon dengan UIN Sunan Gunung Jati Bandung

Lanjutnya, olahraga atau latihan bersama ini bertujuan untuk meningkatkan bakat dosen, maupun pegawai dalam bidang olahraga karena tiap tahunnya sering ada perlombaan khusus untuk pegawai dan dosen PTKIN. Baik itu di event Hari Amal Bakti yang di adakan oleh Kemenag RI, kami selalu mempersiapkannya untuk menjadi yang terbaik di setiap perlombaannya.

Drs.Mahmud, selaku Kabag Kepegawaian dan Hukum IAIN Cirebon berharap supaya silaturrahmi kelembagaan ini bisa menjadi tradisi yang tidak akan putus sampai kapanpun, karena ini berdampak positif untuk melatih olahraga para dosen dan pegawai supaya bisa meraih kejuaraan di ajang perlombaan Nasional.

Bagikan ini: