UKK dan UKM Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Dr. H. Sumanta, M.Ag (Rektor) langsung melantik 21 pengurus yang terdiri dari UKK dan UKM periode 2021-2022 disaksikan oleh unsur pimpinan dan Ketua SEMA-I dan Dema-I

Panitia Pemilihan Mahasiswa Institut (PPM-I) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon menggelar pelantikan pengurus Unit Kegiatan Khusus (UKK) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) IAIN Syekh Nurjati Cirebon periode 2021-2022 bertempat di gedung rektorat lantai 3. Kegiatan pelantikan dihadiri oleh Dr. H. Sumanta, M.Ag (Rektor), Dr. H. Ilman Nafi’a, M.Ag (Warek III), H. Kamalul Iman Billah, M.Ak (Kabag Kemahasiswaan dan Alumni), Dody Dahwana Putra, M.A.B (Kasubbag Kemahasiswaan dan Alumni), Nasrullah, M.Pd, Ketua SEMA Insitut, Ketua DEMA Institut, dan tamu undangan. Selasa (16/02)

Dr. H. Ilman Nafi’a, M.Ag (Warek III) menyampaikan arahannya kepada anggota UKM dan UKK periode 2021-2022 yang baru dilantik terkait program selanjutnya pada periode tersebut.

 

Dr. H. Sumanta, M.Ag (Rektor) dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, beliau menyampaikan menjadi pengurus merupakan representasi mahasiswa unggul IAIN Syekh Nurjati Cirebon, pengurus harus terus berkiprah maju dalam berorganisasi sehingga bisa melaju prestasinya di tingkat lokal, nasional dan global.

Dody Dahwana Putra, M.A.B (Kasubbag Kemahasiswaan dan alumni) dalam sesi wawancara menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya pelantikan tersebut terutama PPM-I, dimana PPM-I telah melaksanakan pelantikan SENAT-I dan DEMA-I pada tanggal 15 Februari kemarin, dan pada hari ini 16 Februari pelantikan pengurus UKK dan UKM berjalan dengan lancar. Beliau berharap UKM dan UKK yang dilantik periode 2021-2022 jauh melangkah lebih baik untuk menjadi generasi yang unnggul bagi IAIN Syekh Nurjati Cirebon, mampu mensuport visi dan misi lembaga untuk perkembangan lembaga, tetap menjaga prestasi akademik dan kemahasiswaannya ditingkat lokal, regional bahkan ke tingkat internasional. Senada dengan itu, Mohamad Ramadhan (Ketua PPM-I) juga menambahkan agar UKK dan UKM yang baru dilantik dapat berkonstribusi lebih baik bagi IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

H. Kamalul Iman Billah, M.Ak (Kabag Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni) didampingi Dody Dahwana Putra, M.A.B (Kasubbag Kemahasiswaan dan Alumni) membacakan 21 susunan pengurus UKK dan UKM periode 2021-2022.
Prosesi penandatanganan pengurus baru UKM dan UKK periode 2021-2022 disaksikan langsung oleh Dr. H. Ilman Nafi’a, M.Ag (Warek III), Ketua SEMA-I dan Ketua DEMA-I.
Bagikan ini: