WORKSHOP AKREDITASI PRODI IAIN SYEKH NURJATI CIREBON

Tamu Undangan Workshop Akreditasi Program Studi (Prodi) PTKIN/Institusi. (04 – 06 Juli 2019)

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar Workshop Akreditasi Program Studi (Prodi) PTKIN/Institusi dengan tema Sukses Akreditasi Instrumen Baru 2019 di Hotel Apita Cirebon. Workshop ini berlangsung tanggal 04 – 06 Juli 2019.

Peserta Workshop sebanyak 74 orang, yang terdiri dari unsur LPM, rektorat, dekanat, dan program studi. Workshop ini juga dihadiri tamu undangan diantaranya Dr. H. Sumanta Hasyim, M.Ag (Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon), Dr. Kartimi, M.Pd (Ketua Lembaga Penjaminan Mutu), Toheri, M.Pd (Sekretaris LPM), Hasan Saefuloh, M.Ag (Kapus Audit dan Pengendalian Mutu LPM), H. M Fitri, M.Ak. Fitri (Ketua SPI).

Peserta Workshop Akreditasi Program Studi (Prodi) PTKIN/Institusi. (04 – 06 Juli 2019)

Latar belakang diadakannya workshop ini yaitu untuk mempersiapkan program studi di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon dalam menghadapi akreditasi dan reakreditasi mulai tahun 2020. Dari latar belakang tersebut, diharapkan kegiatan workshop ini mampu meningkatkan pemahaman pimpinan prodi terhadap instrumen akreditasi dengan 9 standar (yang mulai diberlakukan mulai tahun 2019) dan mampu menyusun LKP dan LED yang dipersyaratkan BAN-PT dengan baik.

Peserta Workshop Akreditasi Program Studi (Prodi) PTKIN/Institusi. (04 – 06 Juli 2019)
Bagikan ini: