Workshop Pembekalan Dosen Calon Pembimbing Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Tahun 2018

IAIN Syehk Nurjati Cirebon melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) menggelar Workshop dengan tema “ Pembekalan Dosen Calon Pembimbing Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa” di Gedung SBSN Lantai 4 selama 3 hari, tanggal 25,26 dan 28 Juni 2018. Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk membekali dosen calon pembimbing KKN, yang nantinya akan menjadi fasilitator workshop pembekalan mahasiswa peserta KKN. Tamu undangan yang hadir pada acara tersebut Drs. H. Sumanta, M.Ag (Rektor), Dr. Rahadi dari IAIN Surakarta (Narasumber), Dr. Marzuki Wahid (Narasumber) dan segenap dosen calon pembimbing KKN, seluruh peserta yang hadir sekitar 94 peserta. Rektor menjelaskan bahwa KKN adalah sebuah bentuk tanggung jawab sosial kampus (Campus Social Responsibility/CSR) terhadap masyarakat, oleh karena itu pelaksanaanya harus terencana dengan baik, tepat sasaran, dan berkesinambungan.

Sambutan Drs. H. Sumanta, M.Ag (Rektor) pada kegiatan “Pembekalan Dosen Calon Pembimbing Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa” didampingi Dr. H. Bambang Yuniarto, M.SE (ketua LPPM).

Pemaparan Materi Oleh Narasumber pada kegiatan  “Pembekalan Dosen Calon Pembimbing Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa”.
Pemaparan Materi Oleh Narasumber pada kegiatan  “Pembekalan Dosen Calon Pembimbing Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa”.
Peserta kegitan dengan aktif mengikuti kegiatan  “Pembekalan Dosen Calon Pembimbing Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa”.
Bagikan ini: