43 Ormawa FITK Periode 2021-2022 Resmi Dilantik (Senat FITK)

Dekan FITK Dr. H. Farihin, M.Pd secara langsung melantik pengurus ORMAWA FITK periode 2021-2022 bertempat di aula gedung SBSN FITK lantai 5.
Unsur Pimpinan FITK hadir pada pelantikan serempak ORMAWA FITK periode 2021-2022 bertempat di aula gedung rektorat lantai 5.

Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Institut Agama Islam negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon menggelar pelantikan serentak Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) SEMA dan DEMA periode 2021-2022 dengan tema “Meningkatkan Sinergitas dan Progresifitas ORMAWA FITK untuk Mewujudkan Generasi FITK yang ARIF“. Kegitan tersebut diadakan di aula gedung SBSN FITK lantai 5. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Dr. H. Farihin, M.Pd (Dekan FITK), Dr. H. Suteja, M.Ag (Wadek I), Dr. Muslihudin, M.Ag (Wadek II), dan Dr. H. Saefudin, M.Ag (Wadek III), para tamu undangan. Fatihul Fauzi selaku ketua panitia kegiatan adalah Senat Mahasiswa (SEMA) Periode 2021-2022. Anggota ORMAWA periode 2021-2022 yang dilantik berjumlah 43 orang dan dilantik langsung oleh Dr. H. Farihin, M.Pd (Dekan FITK). Selasa (10/02)

Dekan FITK Dr. H. Farihin, M.Pd, beliau berpesan kepada pengurus DEMA dan HMJ  yang baru harus “MIKIR“, M = Militan, I= Intelek, K= Kreatif, I = Inovatif, dan R = Regenerasi dengan demikian diharapkan dapat melahirkan generasi-generasi yang lebih baik selaras dengan jargon FITK yaitu Generasi ARIF. Beliau berharap pengurus ORMAWA yang baru baik Dema atau HMJ bisa meneruskan dan meningkatkan program-program yang sudah direncanakan sebelumnya. melakukan penambahkan inovasi yang berkesinambungan sehingga bisa menjadi nilai lebih untuk pengurusan yang baru.

Ketua Panitia Faatihul Fauzi dalam sambutannya menjelaskan, kita semua selaku ORMAWA FITK bisa meningkatkan sinergitas dan progresifitas sehingga dalap mewujudkan generasi yang ARIF dan mampu menerapkan keadilan, kebenaran dan kejujuran dalam berorganisasi.

Nuriman (Ketua Umum Dewan Mahasiswa (DEMA) periode 2020-2021) dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat kepada ORMAWA FITK  dan juga senantiasa memanfaatkan kesempatan dengan baik ini.

 

 

Bagikan ini: