Akreditasi Jurusan Bimbingan Konseling Islam (BKI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (F-UAD).

Jurusan Bimbingan Koseling Islam (BKI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (F-UAD) IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengadakan kegiatan dengan tema “Akreditasi dan Assesment Lapangan” selama dua hari di ruangan Kepala Jurusan BKI di Gedung F-UAD. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Drs. Saefudin Zuhri, M.Ag (Warek I), Dr. H. Farihin,M.Pd (Warek III), Dr. H. Hajam, M.Ag (Dekan F-UAD), user dan para alumni Jurusan Bimbingan Konseling Islam. Kegiatan ini bertujuan untuk akreditasi Jurusan BKI agar memperoleh Akreditasi yang baik dan unggul  (16-18/09).

Kegiatan tersebut menghadirkan Dr. Arief Subhan, M.Ag (Assesor dari UIN Jakarta) dan Dr. Casmini, M.Si (Assesor dari UIN Yogyakarta), masing-masing assesor  menanyakan kepada peserta seputar materi assesment dengan menanyakan langsung kepada user dan alumni sehingga mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan Jurusan Bimbingan Konseling Islam seperti visi dan misi Jurusan BKI terhadap mahasiswa/alumni dan masyarakat yang menggunakan lulusan BKI (user).

Foto bersama peserta Assesment dengan narasumber pada kegiatan dengan tema “Akreditasi dan Assesment Lapangan”.

Assesor Dr. Ariel Subhan, M.Ag  didampingi  Dr. Casmini, M.Si menyampaikan sambutannya pada kegiatan dengan tema “Akreditasi dan Assesment Lapangan”.
Assesor Dr. Ariel Subhan, M.Ag  didampingi  Dr. Casmini, M.Si menggali informasi dari user (pengguna lulusan jurusan BKI)  pada kegiatan dengan tema “Akreditasi dan Assesment Lapangan”.
Assesor Dr. Ariel Subhan, M.Ag  didampingi  Dr. Casmini, M.Si menggali informasi dari user (pengguna lulusan jurusan BKI)  pada kegiatan dengan tema “Akreditasi dan Assesment Lapangan”.
Assesor Dr. Ariel Subhan, M.Ag  didampingi  Dr. Casmini, M.Si menggali informasi dari  lulusan jurusan BKI  pada kegiatan dengan tema “Akreditasi dan Assesment Lapangan”.
Assesor Dr. Ariel Subhan, M.Ag  didampingi  Dr. Casmini, M.Si sedang melakukan assesment Jurusan lulusan jurusan BKI  pada kegiatan dengan tema “Akreditasi dan Assesment Lapangan”.
Bagikan ini: