WORKSHOP Keprotokolan dan Public Speaking

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar kegiatan  dengan tema “Keprotokolan dalam Dunia Mahasiswa”  bertempat di Aula Gedung SBSN lantai 4, kegiatan tersebut dihadiri 95 peserta, kamis(13/09).

Tujuan diadakannya kegiatan adalah untuk memperkenalkan  keprotokolan kepada mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon serta umumnya bagi peserta luar kampus dan mempraktekan dalam kehidupan sehari-hari, memperkenalkan dan melatih etika, aturan dan mengaplikasikan tata aturan public speaking di kalangan mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Tamu undangan/narasumber yang hadir Bpk. Drs. Farihin, M.Pd (Warek III), Bpk. Faisal Amir, S.St (perwakilan tim protokoler Kab. Cirebon), Bpk. Adhe Opic (Speaker Nasional),  Bpk. Fahrul Saleh, M.Pd (selaku perwakilan pembina KPM) dan seluruh ketua/perwakilan UKM dan UKK IAIN Syeh Nurjati Cirebon.

Foto bersama peserta kegiatan workshop beserta narasumber pada kegiatan “Keprotokolan dalam Dunia Mahasiswa”  bertempat di Aula Gedung SBSN lantai 4, kegiatan tersebut dihadiri 95 peserta, kamis(13/09).

Pemateri/narasumber memaparkan materi pada kegiatan “Keprotokolan dalam Dunia Mahasiswa”  bertempat di Aula Gedung SBSN lantai 4, kegiatan tersebut dihadiri 95 peserta, kamis(13/09).
Pemateri/narasumber mempraktekan materi dengan simulasi keadaan dengan peserta kegiatan  pada kegiatan “Keprotokolan dalam Dunia Mahasiswa”  bertempat di Aula Gedung SBSN lantai 4, kegiatan tersebut dihadiri 95 peserta, kamis(13/09).
Pemberian piagam penghargaan kepada narasumber oleh Fahrul Saleh, M.Pd (selaku perwakilan pembina KPM) kepada salah satu narasumber Faisal Amir, S.St (perwakilan tim protokoler Kab. Cirebon) pada  kegiatan “Keprotokolan dalam Dunia Mahasiswa”  bertempat di Aula Gedung SBSN lantai 4, kegiatan tersebut dihadiri 95 peserta, kamis(13/09).
Bagikan ini: