BIMTEK Pengelolaan Data Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon Tahun 2022 pada Forlap Dikti

 

Tenaga Kependidikan PTIPD memberikan penjelasan pada kegiatan Bimtek Pengelolaan Data Mahasiswa pada Forlap Dikti Menggunakan Aplikasi Feeder Importer di Lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon Tahun 2022.
Tenaga Kependidikan di Lingkungan IAIN Cirebon mengikuti Kegiatan Bimtek Pengelolaan Data Mahasiswa pada Forlap Dikti Menggunakan Aplikasi Feeder Importer.

Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon mengelar kegiatan Bimtek Pengelolaan Data Mahasiswa pada Forlap Dikti Menggunakan Aplikasi Feeder Importer di Lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon Tahun 2022 bertempat di aula gedung LPM lantai 4. Kegiatan tersebut dihadiri oleh tenaga kependidikan di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon dengan menghadirkan narasumber Mohammad Wildannudin, M.Kom (Pengembang Aplikasi Feeder Importer) secara daring. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dr. H. Darwan, M. Kom. (Ketua PTIPD) didampingi tenaga kependidikan PTIPD dan tamu undangan. Kegiatan tersebut diagendakan selama tiga hari dengan agenda kegiatan terkait Validasi Data Mahasiswa Tahun 2022 di e-Akademik, Pelaporan Data Mahasiswa Tahun 2022 di PDDIKTI¬† dan Penugasan Dosen Homebase Luar di PDDIKTI. Rabu-Jum’at, 30 November s/d 2 Desember 2022.

Bagikan ini: