Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Gelar Seminar Kewirausahaan

Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) IAIN Syekh Nurjati Cirebon, menggelar acara Seminar Kewirausahaan dan Kemandirian bagi Mahasiswa, dengan Tema “Muda, Mandiri dan Kreatif dalam Mengembangkan Ide Kewirausahaan”. Dengan Narasumber Ir.Tonton Taufik,M.B.A. (Dosen Entrepreneurship ITB, Direktur Yayasan Pendidikan Masoem-Bandung) dan Bob Sofwan (Motivator,Owner Distro Jaket kulit,CMO Taharrim Entreprise). Di Gedung IAIN Cirebon Center (ICC). Selasa, (18/04). Seminar tersebut di hadiri 380 mahasiswa dari 10 jurusan yang ada di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Dr.Nuryana,S.Ag.,M.Pd. (Ketua Pelaksana Kegiatan)  menyapaikan tujuan dia adakan seminar tersebut adalah, meningkatkan wawasan Entrepreneurship mahasisawa FITK,membekali mahasiswa dengan skill entrepreneurship dan refleski mata kuliah Entrepreneurship.

Dr.Nuryana,S.Ag.,M.Pd. (Ketua Pelaksana Kegiatan) sedang menyampaikan sambutan pada Seminar Kewirausahaan dan Kemandirian bagi Mahasiswa FITK, dengan Tema “Muda, Mandiri dan Kreatif dalam Mengembangkan Ide Kewirausahaan”. Di Gedung ICC (18/04)
Dr.Muslihudin,M.Ag. ( Wadek I) sedang menyampaikan sambutan  sekaligus membuka acara pada Seminar Kewirausahaan dan Kemandirian bagi Mahasiswa FITK, dengan Tema “Muda, Mandiri dan Kreatif dalam Mengembangkan Ide Kewirausahaan” Di Gedung ICC (18/04)
Ir.Tonton Taufik,M.B.A. (Dosen Entrepreneurship ITB, Direktur Yayasan Pendidikan Masoem-Bandung) sedang menyampaikan Materi pada Seminar Kewirausahaan dan Kemandirian bagi Mahasiswa FITK, dengan Tema “Muda, Mandiri dan Kreatif dalam Mengembangkan Ide Kewirausahaan”. Di Gedung ICC (18/04)
Ratusan Mahasiswa Sedang mengikuti seminar Kewirausahaan dan Kemandirian bagi Mahasiswa FITK, dengan Tema “Muda, Mandiri dan Kreatif dalam Mengembangkan Ide Kewirausahaan”. Di Gedung ICC (18/04)
Bagikan ini: