IAIN Syekh Nurjati Cirebon Bangun Ruang Kuliah Baru (RKB) Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah

Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon Dr. H Sumanta, M.Ag meletakan batu pertama pembangunan Ruang Kuliah Baru (RKB) untuk Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah (FUAD). Gedung baru yang di bangun berlokasi di depan gedung Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, Selasa (18/07). Peletakan batu pertama tersbut disaksikan para pejabat IAIN Syekh Nurjati Cirebon Serta diisi juga dengan penyerahan santunan kepada Yayasan yatim Piatu Manarusslam, Majasem Kota Cirebon.

Rektor IAIN Dr. H. Sumanta,M.Ag. Mengatakan pembangunan ini merupakan harapan kita untuk memenuhi harapan masyarakat cirebon agar bisa melanjutkan pendidikan serjana menginat animo masyarakat untuk kuliah disini cukup signifikan. untuk memenuhi animo masyarakat  di bidang pendidikan Islam yang setiap tahunnya meningkat IAIN Syekh Nurjati Cirebon membangun fasilitas agar bisa menampung mahasiswa lebih bnyak lagi.

sementara itu, Ketua Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) RKB Fuad, Drs, Imron Rosyadi,MM Menyatakan Pembangunan RKB fuad ini akan membuat sekitar 24 ruang kuliah dengan  bangunan setinggi 4 lantai di atas tanah seluas 600meter. anggaran untuk pembangunan RKB Fuad sekitar 19,2 miliar, dan kami berharap gedung ini berakhir tepat waktu yaitu akhir tahun selesai, sehingga tahun 2018 bisa digunakan untuk perkuliahan.

Dr. H. Sumanta,M.Ag (Rektor IAIN Cirebon) saat Peletakan batu pertama RKB Fuad di depan gedung Fakultas Syariah Ekonomi Islam Selasa (18/07)

Dr. H. Sumanta,M.Ag (Rektor IAIN Cirebon) menyampaikan sambutran pada acara Peletakan batu pertama RKB Fuad di depan gedung Fakultas Syariah Ekonomi Islam Selasa (18/07)
Pembrian Santuan kepada anak yatim oleh Drs. H. Akso. M.Pd (Kepala Biro AUAK) pada acara Peletakan batu pertama RKB Fuad di depan gedung Fakultas Syariah Ekonomi Islam Selasa (18/07)
Pemotongan tumpeng oleh Dr. H. Sumanta,M.Ag (Rektor IAIN Cirebon) Di dampingi Drs. Imron Rosyadi (Kabag bagian Umum) usai acara Peletakan batu pertama RKB Fuad di depan gedung Fakultas Syariah Ekonomi Islam Selasa (18/07)
Bagikan ini: