IAIN Syekh Nurjati Cirebon Menerima Kunjungan Pendidikan dari SMA 1 Dukupuntang

Rabu 22 Maret 2017, IAIN Syekh Nurjati Cirebon menerima kunjungan Pendidikan dari  siswa/i kelas XI SMA 1 Dukupuntang. Dalam rangka Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di luar sekolah dan Contextual Teaching and Learning (CTL), Serta memperluas wawasan siswa di bidang Pendidikan yang lebih tinggi dan ilmu pengetahuan/Teknologi dan Seni (IPTEKS). Tujuan dari kunjungan dari tersebut adalah agar siswa/i dari  SMA 1 Dukupuntang dapat menggali informasi secara langsung dan sekaligus memotivasi mereka agar berminat kuat untuk melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi IAIN Syekh Nurjati Cirebon, setelah mereka lepas dari bangku sekolah SMA. Dalam kunjungan kali ini  Siswa/i SMA 1 Dukupuntang Kabupaten Cirebon diterima oleh Dodi Dahwana Putra,S.EI.,M.AB (Kasubbag Kemahasiswaan dan Alumni ) di dampingi oleh Abdul Mubarok,S.IP,.M.Si  sebagai perwakilan dari lembaga.

Dodi Dahwana Putra,S.EI.,M.AB (Kasubbag Kemahasiswaan dan Alumni ) menyampaikan informasi seputar IAIN Syekh Nurjati Cirebon kepada siswa/i SMAN 1 Dukupuntang. Auditorium  Gedung Rektorat lantai 3, Rabu 22 Maret 2017.

Siswa-siswi kelas XI SMA 1 Dukupuntang sendang menyimak penjelasan mengenai kampus IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Auditorium Gedung rektorat lantai 3  , Rabu 22 Maret 2017.
Pemberian Cinderatamata oleh Dodi Dahwana Putra,S.EI.,M.AB (Kasubbag Kemahasiswaan dan Alumni ) sebagai perwakilan dari kampus kepada perwakilam dari SMA 1 Dukupuntang. Auditorium Gedung rektorat lantai 3  , Rabu 22 Maret 2017.
Pemberian Cinderatamata dari perwakilan SMA 1 Dukupuntang kepada  Dodi Dahwana Putra,S.EI.,M.AB (Kasubbag Kemahasiswaan dan Alumni ). Auditorium Gedung rektorat lantai 3  , Rabu 22 Maret 2017.
foto bersama dengan guru SMA 1 Dukupuntang usai pertemuan. Auditorium Gedung rektorat lantai 3  , Rabu 22 Maret 2017.
Bagikan ini: