Koperasi Harapan Sejahtera IAIN SNJ Cirebon mendapat Penghargaan Salah Satu Koperasi Berprestasi Se-Jabar Tahun 2022

Penyerahan piagam penghargaan kepada Koperasi Harapan Sejahtera IAIN SNJ Cirebon yang diterima langsung oleh Edy Chandra. S.SI., M.A (Ketua Koperasi Harpan Sejahtera SNJ Cirebon). 

Koperasi Harapan Sejahtera IAIN Syekh Nurjati Cirebon mendapat anugerah Penghargaan  sebagai salah satu Koperasi Berprestasi di Jawa Barat. Penghargaan ini diberikan bertepatan pada Peringatan Hari Koperasi ke 75 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 yang digelar oleh Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Jawa Barat (Dekopinwil Jabar), bertempat di halaman Gedung Senbik Jl. Soekarno Hatta, Kota Bandung. Sebelumnya Koperasi Harapan Sejahtera IAIN Syekh Nurjati Cirebon mendapat Penghargaan dari Walikota (Pemkot Cirebon) sebagai Juara kedua Koperasi Terbaik tingkat Kota Cirebon Tahun 2017. Hadir untuk menerima penghargaan tersebut Edy Chandra, S.SI., M.A selaku Ketua Koperasi, dan didampingi oleh Sekretaris Koperasi, Mohamad Ghozali , S.E.I,. M.E.Sy dan Bendahara, Dr. Wartoyo, M.Si Penghargaan yang diberikan meliputi Kategori Tokoh Penggerak Koperasi, Tokoh Pegiat Koperasi, dan Koperasi Berprestasi. Selasa (30/8/2022).

Dalam hal ini, KPRI Harapan Sejahtera menjadi Koperasi Berprestasi yang mewakili Kota Cirebon. Kegiatan Peringatan Hari Koperasi dan Pemberian Penghargaan tersebut dihadiri oleh perwakilan Kementerian Koperasi dan UKM, Suparno, Gubernur Jawa Barat yang diwakili oleh Dinas Koperasi dan UKM Jawa Barat, dan Pimpinan Pusat Dekopin, Dr. Agung Sudjatmoko, Mustofa Djamaludin (Kemudian Ketua Dekopinwil Jabar), , Burhanuddin Abdullah (Rektor Universitas Koperasi Indonesia) , Perwakilan Kapolda Jabar, Perwakilan Pangdam lll Siliwangi, jajaran Dekopinda Sejawa Barat, Ormas dan OKP tingkat Jabar, para tokoh Jabar seperti ceu Popong Otje Djunjunan, serta tamu undangan lainnya.

Atas penghargaan tersebut, KPRI Harapan Sejahtera menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh stakeholder, Dekopinda Kota Cirebon, dinas terkait, serta terutama para anggota Koperasi yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pengembangan Koperasi Harapan Sejahtera selama ini. Semoga menjadi kebaikan dan keberkahan bagi semuanya.

Bagikan ini: