KPPN Cirebon Goes to Campus

Rabu, 25 Januari 2017 Rektorat lantai 3 telah diberlangsung Sosialisasi dari KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Cirebon dengan menghadirkan sebagai Narasumber adalah Setiyo Budi Pramono, SE., MM (Kepala KPPN CIrebon) didampingi Posma, SH (Kepala Seksi Manajemen Satker Kepatuhan Internal KPPN Cirebon), dalam acara KPPN Goes to Campus IAIN Syekh Nurjati Cirebon Tahun 2017. Sosialisasi kali ini membahas tentang mekanisme pelaksanaan, pelaporan dan pengunduhan anggaran dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Kegiatan ini  kerjasama antara Kabag Umum dan Humas dengan menggandeng Kantor KPPN Cirebon, tujuan dari pelaksanaan KPPN Goes to Campus ini menurut Drs. Imron Rosyadi, MM agar seluruh pelaksana kegiatan di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon untuk mengetahui tugas dan fungsi KPPN Cirebon itu sendiri serta memahami prosedur yang harus dilalui baik itu ditingkat Rektorat, Fakultas, Kepala-kepala Pusat, dan Unit-unit kegiatan termasuk DEMA dan SEMA yang membawahi unit-unit kegiatan Mahasiswa disetiap Fakultasnya masing-masing.

Dr. H. Farihin, M. Pd (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama) didampingi Drs. H. Akso, M.Pd selaku Kepala Biro AUAK IAIN Syekh Nurjati Cirebon membuka secara resmi kegiatan KPPN Goes to Campus Tahun 2017.

Setiyo Budi Pramono, SE., MM (Kepala KPPN CIrebon) didampingi Posma, SH (Kepala Seksi MSKI KPPN Cirebon) dalam acara KPPN Goes to Campus IAIN Syekh Nurjati Cirebon Tahun 2017.

 

Suasana acara KPPN Goes to Campus mendapatkan respons yang sangat positif hingga  dengan melihat dari peserta yang hadir yakni Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon dari pelbagai Fakultas dan Jurusan mengikuti acara tersebut sampai dengan akhir sesi tanya jawab.
Bagikan ini: