Lifeskill dan Entrepreneurship Mahasiswa FITK Tahun 2016

Rabu-Jum’at tanggal 27-29 April 2016 Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Dr. Nuryana, M. Pd melangsungkan kegiatan Workshop Pengembangan Lifeskill dan Entrepreneurship Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan  IAIN Syekh Nurjati Cirebon Tahun 2016 dengan mengangkat tema ” Menumbuhkembangkan Lifeskill dan Entrepreneurship Mahasiswa dalam Meningkatkan Mutu Lulusan”. Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Syekh Nurjati Cirebon Dr. Ilman Nafi’a, M. Ag mengatakan tujuan diadakannya Workshop ini adalah untuk menumbuhkan Lifeskill dan Jiwa Entrepreneurship serta meningkatkan mutu kelulusan dan bekal di masa depan bagi mahasisawa IAIN khususnya Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. Ir. Tonton Taufik, MBA (Dosen ITB Bandung), Frans S. Perkasa, ST., MBA (Pengusaha), Aher Saputra (Exportir), Aziz Fauzi Bastian (Pengusaha), Indar Hudi, SE., M. AK, Junaidi Qudsi, SE (Pengusaha) adalah  Narasumber yang hadir dalam acara Workshop kali ini.

Dr. Nuryana, M. Pd memberikan sambutan dalam acara Workshop Pengembangan Lifeskill dan Entrepreneurship Mahasiswa FITK Tahun 2016.
Dr. Nuryana, M. Pd memberikan sambutan dalam acara Workshop Pengembangan Lifeskill dan Entrepreneurship Mahasiswa FITK Tahun 2016.

Dr. H. Suklani, M. Pd mewakili Dekan FITK memberikan sambutan dalam acara
Dr. H. Suklani, M. Pd mewakili Dekan FITK memberikan sambutan dalam acara Workshop Pengembangan Lifeskill dan Entrepreneurship Mahasiswa FITK Tahun 2016.
Frans S. Perkasa, ST., MBA (Pakar SEO dan Konsultan SEO/ Pengusaha) salah satu Narasumber dalam acara Workshop
Frans S. Perkasa, ST., MBA (Pakar CEO dan Konsultan CEO/ Pengusaha) salah satu Narasumber dalam acara Workshop Pengembangan Lifeskill dan Entrepreneurship Mahasiswa FITK Tahun 2016.

 

Bagikan ini: