Pekan Kreativitas Seni dan Bazar Mahasiswa Jurusan PAI Tahun 2016

Menjelang dilaksanakannya kegiatan Visitasi dan Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan  IAIN Syekh Nurjati Cirebon Tahun 2016. Mahasiswa Jurusan PAI menggelar acara Pekan Kreativitas Seni dan Bazar yang dimulai tanggal 14 s.d 19 Maret 2016 di taman depan gedung Jurusan PAI. pada kegiatan ini Mahsiswa PAI mengagendakan banyak sekali kegiatan diantaranya adalah pentas seni yang mulai dari genre musik Modern, Rebana dan Tradisional serta Bazar yang banyak menawarkan aneka makanan, pakaian, aksesoris, kerudung dll. dalam kegiatan ini ada ssesuatu yang menarik yakni Kolaborasi 3 genre musik dalam satu penampilan yaitu kyboard mewakili jenis musik Modern, Rebana mewakili jenis musik Arab atau Gambus sementara Angklung mewakili jenis musik Tradisional Indonesia.

Kajur PAI Dr. H. Sutejo, M. Ag didampingi Sekjur Ahmad Affandi, M. Ag dalam acara gunting pita yang menandai dimulainya kegiatan pentas seni dan bazar mahasiswa Jurusan PAI FITK.
Kajur PAI Dr. H. Sutejo, M. Ag didampingi Sekjur Ahmad Affandi, M. Ag dalam acara gunting pita yang menandai dimulainya kegiatan Pekan Kreativitas  seni dan bazar mahasiswa Jurusan PAI FITK.

Penyatuan 3 genre musik dalam acara pentas seni dan bazar Jurusan PAI.
Kolaborasi 3 genre musik dalam acara Pekan Kreativitas seni dan bazar Jurusan PAI.
Bazar makanan, pakaian, aksesoris kerudung dll dalam acara pentas seni dan bazar Mahasiswa Jurusan PAI.
Bazar makanan, pakaian, aksesoris kerudung dll dalam acara Pekan Kreativitas  seni dan bazar Mahasiswa Jurusan PAI.
Bazar mahasisa Jurusan PAI pasca dibuka oleh Kajur dan Sekjur PAI.
Bazar mahasisa Jurusan PAI pasca dibuka oleh Kajur dan Sekjur PAI.
Bagikan ini: