Upgrading Ormawa F-ITK (Sema F-ITK)

Narasumber Drs. Sanusi, M.H (Kepaa Biro Humas dan Hukum, Sekretariat Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI) memaparkan materi pada kegiatan Upgrading ORMAWA F-ITK dengan tema ” Meningkatkan Sinergisitas Kepemimpinan Yang Intelektual, Kritis, kreatif, dan Religius” di aula gedung pascasarjana lantai 3. Senin (23/09)

Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (F-ITK) Periode 2019-2020 mengelar kegiatan¬† Upgrading ORMAWA F-ITK dengan tema ” Meningkatkan Sinergisitas Kepemimpinan Yang Intelektual, Kritis, kreatif, dan Religius“. Kegiatan tersebut diikuti oleh 280 peserta yang terdiri dari anggota ORMAWA F-ITK dan tamu undangan, kegiatan dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 23-24 September 2019 di aula gedung pascasarjana lantai 3.Kegiatan tersebut menghadirkan Dr. H. Sumanta Hasyim, M.Ag (Rektor), Dr. H. Ilman Nafi’a, M.Ag (Warek III), Dr. H. Farihin Nur, M.Pd (Dekan F-ITK), Dr. H. Saefudin, M.Ag (Wadek III), Jajaran Ormawa dan Tamu undangan. Senin (23/09)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas seluruh Ormawa di lingkungan F-ITK dan menyebarkan semangat baik serta mencetak kader dari mahasiswa yang memiliki jiwa kepemimpinan yang intelektual, kritis, kreatif, dan religius. Kegiatan keli ini menghadirkan narasumber hari pertama tanggal 23 September 2019 yaitu Drs. Sanusi, M.H (Kepaa Biro Humas dan Hukum, Sekretariat Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI), Mamah, S.Ag (Bendahara F-ITK). Dan narasumber hari kedua tanggal 24 september 2019 yaitu Amirudin Kuba, S. Ag., M.A (Kepala Seksi Kemahasiswaan pada Subdit Sarpas dan Kemahasiswaan Ditjen Pendidikan Islam Kemenag RI) dan Kamalul Billah, S. Ag., M.A., M. Ak. (Satuan Pengawas Internal IAIN Syekh Nurjati Cirebon).

 

 

 

Bagikan ini: