40 Satpam IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengikuti Pelatihan Rutin

Bagian Umum, Humas dan Publikasi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon  menggelar pelatihan rutin Satuan Pengaman (Satpam) IAIN Syekh Nurjati Cirebon di halaman rektorat. Kamis (8/11).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kanit Binpolmas Polres Cirebon Kota,  Ipda Muhamad Sukrim menyampaikan, latihan rutin yang dilakukan secara berkala tersebut sudah berjalan kurang lebih 5 tahun guna meningkatkan profesionalisme kinerja satpam, khususnya di wilayah kampus. “latihan ini dilakukan secara berkala yaitu tiga bulan sekali, dalam satu tahun dilakukan sebanyak empat kali latihan dan kali ini diikuti kurang lebih sekitar 40 personal satpam dari berbagai kampus,” melalui kegiatan ini personel satpam dibekali dengan materi-materi pelatihan yang menunjang peningkatan kinerja satuan, mereka juga dilatih mengenai ketrampilan memadamkan api yang dibina langsung oleh Damkar kota Cirebon.

Kepala Bagian Umum, Humas dan Publikasi Drs. Imron Rosyadi, MM berharap pelatihan tersebut perlu dilakukan secara rutin untuk  untuk pembekalan  personel satuan keamanan, sebagai tolak ukur dalam meningkatkan kualitas dan profesional kinerja mereka sebagaimana tugas satpam yang semestinya.

Pelatihan Rutin Satuan Pengaman (Satpam) IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Satuan Binpolmas Polres Cirebon Kota sebagai Instruktur Pelatih dan Kabag Umum, Humas dan Publikasi menghadiri acara pelatihan Satpam IAIN Syekh Nurjati Cirebon 
Satuan Binpolmas Polres Cirebon Kota sebagai Instruktur Pelatih sedang memberikan materi pada pelatihan Satuan Pengaman (Satpam) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Bagikan ini: