P2B IAIN Syekh Nurjati Cirebon Reraih Target Pertumbuhan 162%

 

Pusat Pengembangan Bisnis (P2B) IAIN Syekh Nurjati Cirebon meraih keberhasilan luar biasa dengan melebihi target pertumbuhan sebesar 162%.  Capaian ini menunjukkan komitmen dan keunggulan strategis institusi dalam memajukan aspek bisnisnya.

Dalam periode Januari hingga Desember 2023, Pusat Pengembangan Bisnis IAIN Syekh Nurjati Cirebon berhasil mencatat pertumbuhan yang mengagumkan, melebihi harapan awal yang telah ditetapkan dari target awal 2023 sebesar 1,2 Milyar, pada akhir tahun 2023 terealisasi pendapatan P2B sebesar Rp 1.940.935.287,-  ini mencerminkan efisiensi manajerial dan kreativitas dalam mengelola sumber daya.

Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Prof. Dr. H. Aan Jaelani, M.Ag, menyampaikan apresiasi atas capaian luar biasa ini. Beliau menekankan bahwa pencapaian ini bukan hanya prestasi institusi, tetapi juga mencerminkan peran strategis IAIN Syekh Nurjati Cirebon dalam mendukung pengembangan Badan Layanan Umum (BLU). Sedangkan Kepala Pusat Pengembangan Bisnis Dr. Abdul Nasir, M.E.Sy menyatakan pencapaian luar biasa ini berkat dukungan semua stakeholder yang ada di IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Dengan capaian luar biasa ini, IAIN Syekh Nurjati Cirebon semakin mengukuhkan diri sebagai lembaga pendidikan yang tidak hanya menghasilkan lulusan berkualitas tetapi juga berperan aktif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan pengembangan bisnis untuk menyongsong transformasi menjadi Universitas Islam Negeri Siber Syekh Nurjati Cirebon (UIN SSC).