EDUMA: Mathematics Education Learning and Teaching Menggelar Workshop Pengelolaan Jurnal Berbasis OJS

Pembukaan Workshop Tata Kelola Jurnal Elektronik Standar Akreditasi Berbasis OJS (Open Journal System). Rabu, (28/08/2019).

Eduma (mathematics education learning and teaching) menggelar workshop tata kelola jurnal elektronik standar akreditasi berbasis OJS (Open Journal System). Workshop tersebut bertempat di lt. 3 gedung Pascsarjana. Hadir sebagai narasumber Dr. Ade Yeti Nuryantini, S. Pd., M.M. Pd., M. Si (Asesor Jurnal Ilmiah Elektronik). Rabu, (28/08/2019).

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara Dr. H. Farihin, M. Pd (Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan) menyampaikan bahwa workshop diharapkan dapat meningkatkan semangat pengelola jurnal di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. “Selama mengikuti workshop ini diharapkan bapak ibu pengelola jurnal dapat mengambil banyak ilmu dari narasumber, beliau merupakan ahli dalam bidang jurnal ilmiah berbasis OJS” tuturnya.

Workshop yang dihadiri oleh seluruh pengelola jurnal di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon ini berjalan lancar dan sangat interaktif. Hal tersebut ditandai dengan banyaknya peserta yang melontarkan pertanyaan seputar pengelolaan jurnal kepada narasumber.

Materi yang diberikan sangat bermanfaat dan berkaitan dengan kesulitan – kesulitan yang dihadapi oleh pengelola jurnal di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Kedepannya, diharapkan setelah workshop tata kelola jurnal elektronik standar akreditasi berbasis OJS (Open Journal System) ini, para pengelola jurnal tidak patah semangat untuk meningkatkan kualitas jurnal dan narasumber membuka peluang adanya konsultasi lanjutan setelah workshop ini.

Peserta Workshop Tata Kelola Jurnal Elektronik Standar Akreditasi Berbasis OJS (Open Journal System). Rabu, (28/08/2019).
Bagikan ini: