SILATURAHMI DOSEN CPNS BERSAMA DEKANAT FITK

Dr. H. Farihin, M.Pd. (Dekan F-ITK) memberikan sambutannya pada silaturahmi Dosen CPNS bersama Dekanat F-ITK.

Dosen CPNS  yang ditugaskan dan ditempatkan di lingkungan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) melakukan silaturahmi ke Dekanat FITK. Kegiatan silaturahmi tersebut dibuka oleh Dekan FITK, Dr. H. Farihin, M.Pd. Beliau menyampaikan bahwa dalam lingkungan FITK budaya kerja yang berpola “atasan – bawahan” sudah tidak diberlakukan. Dalam kesempatan ini juga beliau mengajak para CPNS untuk saling bahu membahu menciptakan iklim kerja yang bersifat kondusif. Iklim yang bersifat kondusif di lingkungan kerja akan melahirkan kinerja yang baik.

Wakil Dekan I FITK, Dr. H. Suteja, M. Ag. Menambahkan bahwa Dosen CPNS harus memiliki target dalam memulai suatu pekerjaan, membangun ikatan antara pekerjaan, mahasiswa dan sejawat. Beliau menegaskan bahwa komunikasi yang baik penting dalam lingkungan kerja. Selain itu, mencintai pekrjaan juga merupakan bagian dari usaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif.

Wakil Dekan II FITK, Dr. Muslihudin, M.Ag. mengindahkan apa yang disampaikan oleh Dekan dan wakil Dekan I bahwa Dosen CPNS harus memiliki konsep dalam bekerja. Kemudian beliau juga menghimbau kepada Dosen CPNS yang bertugas agar dapat menganalisis seluruh aspek di lingkungan FITK. Pendapat tersebut juga diamini oleh wakil Dekan III, Dr. H. Saifuddin, M.Pd. beliau juga mengharapkan agar Dosen CPNS mampu beradaptasi di lingkungan kerja FITK.

Bagikan ini: