UKM HTQ IAIN Syekh Nurjati Cirebon menerima kunjungan tamu spesial dari UKM JQH UIN Sunan Walisongo Semarang

Kunjungan Unit Kegiatan Mahasiswa Jam’iyyatul Quro’ Wal Huffazh ( JQH ) el-Fasya el-Febis UIN Sunan Walisongo Semarang ke IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Senin,  (05/18).

Unit Kegiatan Mahasiswa Hai’ah At-Tahfizh Wal Qira’ah (HTQ) IAIN Syekh Nurjati Cirebon,  mendapatkan tamu spesial dari Unit Kegiatan Mahasiswa Jam’iyyatul Quro’ Wal Huffazh ( JQH ) el-Fasya el-Febis UIN Sunan Walisongo Semarang, untuk melakukan studi banding Senin, (05/18).

Bertempat di Aula gedung SBSN Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam, acara dimulai dengan opening ceremony serta sambutan yang diisi langsung Wakil Rektor III Dr. H. Farihin Nur, M.Pd Tak lepas prakata penerima atas nama ketua umum UKM HTQ Saudara Ade Fatkhurrahman dan prakata ketua umum JQH el-Fasya el-Febis Saudara Sabah Erdiansyah.

Wakil Rektor III memberikan apresiasi sangat baik pada UKM JQH el-Fasya el-Febis UIN Walisongo Semarang yang sudah berkenan bersilaturrahmi dan berbagi ilmu dengan UKM HTQ IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Selain itu beliau pun memberikan harapn besar pada dua unit kegiatan mahasiswa ini untuk tetap eksis dalam mensyi’arkan Al-Qur’an.

Setelah opening ceremony selesai, acara dilanjutkan dengan sharing antar kedua unit kegiatan, dimulai dari perkenalan badan pengurus harian dari kedua unit kegiatan mahasiswa tersebut. Dilanjut dengan pertanyaan dari sebagian anggota UKM JQH el-Fasya el-Febis UIN Walisongo Semarang yang ditujukan untuk UKM HTQ IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Begitupun sebaliknya, sebagian anggota UKM HTQ IAIN Syekh Nurjati Cirebon bertanya pada UKM JQH el-Fasya el-Febis UIN Walisongo Semarang.

Bagikan ini: