Jalin Silaturahim, F-ITK IAIN SNJ Adakan Sosialisasi Perkuliahan Kepada Wali Mahasiswa

Foto bersama Dr. H. Farihin Nur, M.Pd (Dekan F-ITK), Dr. H. Suteja, M.Ag (Dekan-I F-ITK), Dr. Muslihudin, M.Ag. (Wadek II F-ITK), Dr. H. Saefudin, M.Ag (Wadek III F-ITK), Segenap Kepala Jurusan F-ITK, Segenap Sekretaris Jurusan F-ITK, dan Staff jajaran F-ITK. Sabtu (16/11)

Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon mengadakan kegiatan Sosialisasi Para Wali Mahasiswa Terkait Perkuliahan Mahasiswa dengan tema kegiatan “Silaturahmi Sebagai Ikhtiar Mengantarkan Putra Putri Kita Menjadi Generasi Arif” di aula gedung pascasarjana lantai 3. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahim antara kampus, khususnya FITK dengan wali mahasiswa, wali mahasiswa yang hadir adalah wali mahasiswa tahun akademik 2019/2020. Kegiatan dihadiri oleh Dr. H. Sumanta Hasyim, M.Ag (Rektor), Dr. H. Farihin Nur, M.Pd (Dekan F-ITK), Dr. H. Suteja, M.Ag (Dekan-I F-ITK), Dr. Muslihudin, M.Ag. (Wadek II F-ITK), Dr. H. Saefudin, M.Ag (Wadek III F-ITK), Segenap Kepala Jurusan F-ITK, Segenap Sekretaris Jurusan F-ITK, dan Staff jajaran F-ITK. Sabtu (16/11/2019).

Dr. H. Farihin,M.Pd menjelaskan, dalam kegiatan ini, pihaknya memaparkan dan mengenalkan semua unsur, baik unsur pimpinan sampai tenaga pendidik dan kependidikan di FITK kepada wali mahasiswa. Sehingga mereka bisa mengetahui bentuk dan tujuan perkuliahan anak-anaknya di IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Kegiatan ini adalah sosialisasi kepada para wali mahasiswa terkait perkuliahan mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Syekh Nurjati Cirebon Tahun Akademik 2019/2020 dengan tema ‘Silaturahim Sebagai Ikhtiar Mengantarkan Putra Putri Kita memjadi Generasi Arif’. Generasi Arif adalah motto FITK yang berarti Adaptive, Responsive, Innovative, dan futuristik.” (Dekan F-ITK)

Sementara itu, Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr. H. Sumanta Hasyim, M.Ag mengungkapkan, kegiatan ini adalah momen yang sangat membahagiakan. Karena dengan kegiatan silaturahim ini, pihaknya bisa bertemu langsung dengan wali mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan di IAIN Syekh Nurjati Cirebon. “Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan dan menjadi momem yang sangat kengharukan. Karena melalui kegiatan ini kami bisa bermuajahah dan silaturahim. Dalam kesempatan ini kami menyampaikan kepada wali mahasiswa bahwa kami akan melangsungkan kegiatan perkuliahan yang mendukung mereka menjadi ilmuan yang berkarakter islami. Sesuai visi misi kami. Sehingga ketika lulus nanti mereka bisa mengabdi dan mengimplementasikan ilmunya demi kemaslahan umat dan masyarakat.” (Rekor)

Bagikan ini: