KPRI IAIN Syekh Nurjati Cirebon Gelar RAT Tahun Buku 2019

Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI IAIN Syekh Nurjati Cirebon dipimpin langsung oleh Edy Chandra, S.Si., M.A (Ketua KPRI) dan dihadiri oleh Drs. H. Subarja, M.Ag (Kepla Biro AUAK) dan Narasumber.

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Harapan Sejahtera IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar Rapat Akhir Tahunan (RAT) tahun buku 2019 di lantai 3 gedung pascasarjana kampus setempat. RAT tahun ini dihadiri oleh  Yodi Rudiantono, SE., MM (Dekopinda Kota Cirebon) selaku narasumber, Drs. Saedudin Jupri (Kepala Bidang Koperasi dan UKM), Drs. H. Subarja, M.Ag (Kepala Biro AUAK IAIN Syekh Nurjati Cirebon), Edy Chandra, S.Si., M.A (Ketua KPRI IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Kemis (23/01) 

Ketua KPRI Harapan Sejahtera IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Edy Chandra, S.Si., M.A menjelaskan, RAT ini adalah forum tertinggi anggota koperasi. Pasalnya, dalam kegiatan ini dibahas terkait pertanggungjawaban koperasi selama satu tahun sekaligus membahas program untuk tahun berikutnya. “Ini adalah forum tertinggi anggota koperasi. Di sini dibahas pertanggungjawaban koperasi tahun kemarin (2019) dan membahas terkait rencana di tahun berikutnya (2020). Karena dalam forum ini para anggota untuk mengkritisi, meberi masukan, dan rekomendasi untuk rencana semua progran koperasi,” (Ketua KPRI). Beliau mengungkapkan, rencana program yang akan dijalankan pada tahun 2020 ini adalah yang terkait dengan peningkatan kinerja, produk, dan jasa layanan simpanan. Bahkan, salah satu program unggulan yang tengah ia kembangkan adalah pemberian dana talangan untuk haji dan umroh bagi Koperasi Harapan Sejahtera IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Bagikan ini: