STUDIUM GENERAL : F-UAD dengan Tema “Digitalisasi Hadits Era Milenial”

Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (F-UAD) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar Studium General dengan tema “Digitalisasi Hadist Era Milenial”  bertempat di Auditorium Gedung F-UAD lantai4 dihadiri Dr. H. Hajam, M.Ag (Dekan F-UAD), Wakil Dekan 1,2,3, Kabag F-UAD, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan di Lingkungan F-UAD, para dosen dan mahasiwwa di lingkungan F-UAD. Tujuan diadakan kegiatan tersebut adalah agar mahasiswa bisa memahami program digitalisasi hadis yang diluncurkan F-UAD. Sebagai narasumber Dr. KH. Ahmad Lutfi Fathullah, MA. Penanggung jawab kegiatan Lukman Zain, MS.MA (Ketua Pelaksana), Rabu (19/09).

Jurusan Ilmu Hadits mimiliki tugas melaksanakan tridarma perguruan tinggi, salah satunya yaitu pendidikan dan pengajaran. Untuk memperlancar kegiatan ini dibutuhkan suatu penguatan dibidang metodologi dan kajian ilmu dan pengetahuan dari para tokoh diantaranya dengan melaksanakan Stadium General ditingkat jurusan. Studium general merupakan kegiatan yang dapat memberikan penguatan kompetensi keilmuan civitas akademik IAIN Syekh Nurjati  Cirebon, khususnya di bidang kajian hadis berbasis digital, kegiatan ini dilakukan satu tahun sekali.

Dr. KH. Ahmad Lutfi Fathullah, MA  (narasumber) didampingi Dr. H. Hajam, M.Ag (Dekan F-UAD) pada kegiatan F-UAD  Studium General dengan tema “Digitalisasi Hadist Era Milenial”  bertempat di Auditorium Gedung F-UAD lantai4.

Dr. H. Hajam, M.Ag (Dekan F-UAD) membuka dan memberikan sambutannya pada kegiatan F-UAD  Studium General dengan tema “Digitalisasi Hadist Era Milenial”  bertempat di Auditorium Gedung F-UAD lantai4.
Peserta  menyanyikan lagu kebangsaan RI pada kegiatan F-UAD  Studium General dengan tema “Digitalisasi Hadist Era Milenial”  bertempat di Auditorium Gedung F-UAD lantai4.