Persiapan Keberangkatan Kontingen Pionir ke-VIII Menuju UIN Ar-Raniry Banda Aceh Tahun 2017

Senin, 24 April 2017 di Halaman Rektorat Dr. H. Farihin, M. Pd didampingi oleh sejumlah Tim Official, memberikan pengarahan kepada  Tim kontingen  yang akan menjadi duta IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Dalam ajang 2 Tahun sekali yakni  Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (Pionir) ke-VIII yang berpusat di UIN Ar-Raniry Banda Aceh mulai Tgl. 26 April s.d 1 Mei 2017. Pionir ( Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset) kali ini IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengirimkan 35 orang Atlit dan 15 orang Tim Official yang akan mendampingi para atlit selama perlombaan berlangsung.

Dr. H. Farihin, M. Ag dengan didamping sejumlah Official memberikan pengarahan kepada Tim Kontingen yang menjadi Duta IAIN Syekh Nurjati Cirebon dalam Pionir ke VIII Tahun 2017 di UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Pasca pengarahan para peserta menaiki bis yang akan mengantar kontingen ke Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng.
Kontingen IAIN Syekh Nurjati Cirebon mendarat di Bandara Sultan Iskandarmuda Banda Aceh pada pukul 10.00 dengan menggunakan maskapai Garuda Airlines.
Dody Dahwana Putera sebagai ketua Tim Official dengan didampingi perwakilan dari UIN Ar-Raniry menunggu bis jemputan yang menghantarkan ke hotel dimana kontingen tinggal selama kegiatan Pionir ke-VIII ini berlangsung.

Kontingen IAIN Syekh Nurjati Cirebon melanjutkan perjalanan menuju hotel dengan                                 menggunakan bis yang telah disediakan oleh panitia Pionir ke VIII Tahun 2017.

Dody Dahwana Putera selaku ketua Tim Official mengkroscek jumlah kontingen sesaat sebelum bis meninggalkan bandara.
Irfan selaku wakil dari tuan rumah memberikan informasi tentang adat istiadat masyarakat Banda Aceh kepada kontingen IAIN Syekh Nurjati Cirebon, sebagai bekal untuk berkomunikasi selama kontingen berada di Banda Aceh.

 

Bagikan ini: