SEMINAR NASIONAL JURUSAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (F-ITK) IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengadakan kegiatan Seminar Nasional dengan Tema “Perlindungan Hukum Bagi Pendidik” di Gedung Fakultas SBSN lantai 4, kegiatan tersebut dihadiri oleh 200 peserta terdiri dari Guru-Guru dari perwakilan sekolah di Wilayah Cirebon, seluruh dosen PAI, mahasiswa staff dan tamu undangan. Sebagai penanggung jawab kegiatan Dr. H. Suteja, M.Ag (Kajur PAI). Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk membentuk kesadaran bagi para peserta tentang perlindungan hukum bagi pendidik sesuai dengan hak dan kewajiban profesi yang diembannya, sebagai narasumber Dr. Hj. Imas Masyitoh Nur, M.H (Pakar Hukum UNPAS Bandung).Kamis(04/10).

Pemateri Dr. Hj. Imas Masyitoh Nur, M.H (Pakar Hukum UNPAS Bandung) memaparkan materi pada acara Seminar Nasional dengan Tema “Perlindungan Hukum Bagi Pendidik“.

Dr. H. Suteja, M.Ag (Kajur PAI) memberikan sambutannya sekaligus membuka kegiatan tersebut.
Dr. H. Sumanta, M.Ag ( Rektor), Guru-Guru dari perwakilan sekolah di Wilayah Cirebon, seluruh dosen PAI, mahasiswa dan staff  dengan antusias mengikuti jalannya seminar tersebut.
Sesi fotobersama mahasiswa dan tamuundangan dengan narasumber pada kegiatan seminar nasional.
Bagikan ini: