Tim Sepak Bola IAIN Syekh Nurjati Cirebon Raih Juara Pertama Rektor Cup UIN KHAS Jember

Tim Sepak Bola IAIN Syekh Nurjati Cirebon Raih Juara Pertama pada ajang kompetisi Rektor Cup Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) yang digelar di lapangan Imam Nahrawi UIN KHAS Jember pada tanggal 19 desember 2022.

Dr. H. Ilman Nafi’a, M.Ag Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswa dan Kerjasama IAIN Syekh Nurjati Cirebon, menyampaikan apresiasi yang setiggi-tingginya kepada tim sepak bola IAIN Cirebon yang telah menyumbangkan Kado istimewa di akhir tahun 2022.

“Saya merasa banggsa atas perolehan prestasi ini, karena ini merupakan kado intimewa untuk Sivitas Akademika IAIN Syekh Nurjati Cirebon di akhir tahun 2022, sekaligus kado istimewa di ulang tahun saya”. ujarnya.

Beliau juga berharap prestasi ini terus tingkatkan dan dipertahankan, karena masih banyak komptisi lain yang di akan gelar di PTKN se- Indonesia, dan menjadi motivasi bagi mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon untuk terus mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki.

Disamping itu Kabag Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon H. Kamalul Iman Billah, S.Ag, .M.A., M.Ak menyampaikan, ucapan selamat dan apreasiasi atas prestasi yang raih oleh tim sepak bola IAIN Syekh Nurjati Cirebon, dan merupakan pimicu bagi Sivitas Akademika terutama mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon untuk terus mengembangkaan bakat yang dimili oleh mahasiswa dalam bidang olahraga maupun cabang yang lainya.
“prestasi ini merupakan pemicu bagi Sivitas Akemika untuk terus mengembangkan bakat dan minat yang dimiliki”. Ujar beliau.

Beliau juga berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi mahasiswa yang memilik bakat di bidang olahraga untuk bisa bergabug mengharumkan nama lembaga IAIN Syekh Nurjati Cirebon di PTKN se Indonesia.

Perwakilan tim sepak bola IAIN Syekh Nurjati Cirebon Dika arif darmawan, jurusan SKI smester 7 menyampiakan, persiapan yang di lakukan tim sebelum mengikuti Rektor Cup UIN KHAS Jember diantaranya, latihan mandiri dan uji coba dengan beberapa tim di Cirebon.

Tim Sepak Bola IAIN Syekh Nurjati Cirebon raih juara pertama setelah mengalahkan UIN Surabaya di Final dengan perolehan skore 1-0.

Ia juga berharap agar tim sepak bola IAIN syekh Nurjati Cirebon terus berkembang dan lebih baik lagi dan akan merangkul temen mahasiswa yang memiliki bakat untuk bergabung dengan tim sepak bolah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

 

 

 

Bagikan ini: