Tamu undangan Lokakarya Tingkat Kecamatan KKN Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon di Kecamatan Brebes. Rabu, (07/08/2019).

Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Brebes menggelar acara lokakarya tingkat kecamatan di kecamatan Brebes. Rabu, (07/08/2019).

Hadir dalam acara tersebut Dr. H. Ilman Nafi’a, M.Pd (Wakil Rektor III), Mahbub Nuyadien, M.Ag (Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat), mahasiswa, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Camat, Danramil dan Kapolsek di wilayah kecamatan Brebes.

Peserta Lokakarya Tingkat Kecamatan KKN Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon di Kecamatan Brebes. Rabu, (07/08/2019).

Lokakarya tingkat kecamatan ini dilakukan sebagai forum diskusi dan mengupayakan solusi dari setiap permasalahan yang ada di setiap desa tempat KKN yang berada di wilayah kecamatan Brebes.

Mahasiswa, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Camat, Kapolsek, Danramil dan seluruh stakeholder masyarakat harus menjadi sebuah simbiosis mutualisme yang saling memberi manfaat satu sama lain. Hal ini sangat bermanfaat untuk pemberdayaan dan pengembangan potensi yang ada di desa tempat KKN.

Peserta Lokakarya Tingkat Kecamatan KKN Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon di Kecamatan Brebes. Rabu, (07/08/2019).

Bagikan ini: