Sambutan Dr. Kartimi, M.Pd (Ketua LPM) didampingi Hasan Saefuloh, M.Ag (Penasehat LPM), Toheri, S.Si., M.Pd (Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu) dan Yeti Nurizzati, M.Si (Sekretaris LPM) pada kegiatan Pelaksanaan Evaluasi Beban Kerja Dosen (BKD)  dengan tema “Sosialisasi Panduan Kerja BKD (Edisi Revisi)” di Aula Gedung Rektorat lantai 3, kegiatan tersebut dihadiri oleh para dosen di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon menggelar kegiatan Pelaksanaan Evaluasi Beban Kerja Dosen (BKD)  dengan tema “Sosialisasi Panduan Kerja BKD (Edisi Revisi)” di Aula Gedung Rektorat lantai 3, kegiatan tersebut dihadiri oleh para dosen di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Sebagai narasumber kegiatan Dr. Kartimi, M.Pd (Ketua LPM), Hasan Saefuloh, M.Ag (Kepala Pusat Pengendalitan Mutu), Toheri, S.Si., M.Pd (Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu) dan Yeti Nurizzati, M.Si (Sekretaris LPM).

BKD adalah adalah sejumlah tugas yang wajib dilaksanakan oleh seorang Dosen sebagai tugas institusional dalam penyelenggaraan kegiatan pokok dan fungsinya dalam kerangka Tridharma Perguruan Tinggi, yakni pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan ilmu, serta pengabdian kepada masyarakat. BKD mencakup kegiatan pokok, seperti merencanakan pembelajaran, melaksanakan pembelajaran, melakukan evaluasi pembelajaran, membimbing dan melatih, melakukan penelitian, melakukan tugas tambahan, serta melakukan pengabdian kepada masyarakat.

Bagikan ini: